Ini Dia Alasan Tikus Masuk Ke Dalam Kap Mobil, Tikus Senang Dengan Hal Berikut, Oh Ternyata

Ini Dia Alasan Tikus Masuk Ke Dalam Kap Mobil, Tikus Senang Dengan Hal Berikut, Oh Ternyata

Tikus dalam kap mobil-fumida-tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kap mobil menjadi salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai tempat bersarang oleh tikus. tikus datang ketempat ini dengan beberapa alasan.

Hewan pengerat ini kerap bersarang di dalam kap mobil lantaran merasa kap mobil adalah tempat paling ideal untuk mereka bersembunyi.

Hal itu tentu akan sangat berbahaya jika di biarkan mengingat ada banyak kabel kelistrikan yang bisa saja mereka gerogoti.

Mereka kerap masuk diam-diam lalu bersarang bahkan berkembang biak di dalamnya. Ada beberapa alasan mengapa tikus sangat suka tinggal dan bersarang di kap mobil.

BACA JUGA:Warga Gunung Manik Kuningan Ronda setelah Kemunculan Macan Tutul, Sudah 2 Kali

Hal ini perlu di perhatikan untuk mencegah tikus masuk kedalam kap mobil anda dan merusak seisinya.

Apa saja sih alasan tikus datang dan bersarang di kap mobil, simak berikut ini.

Alasan Pertama adalah karena Aman dan Nyaman, Kap mobil merupakan tempat yang jarang di sentuh oleh manusia hal tersebut tentu saja dijadikan alasan oleh tikus untuk bersarang.

Pasalnya tempat yang jarang di sentuh oleh manusia seperti kap mobil bisa mereka gunakan sebagai tempat tinggal dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Persib Bandung Resmi Sampaikan Perpisahan dengan Stefano Beltrame, Bek Asing Segera Wilujeng Sumping?

Ketika tikus bersarang di sana mereka cenderung lebih merasa bebas dan tidak takut mendapat gangguan dari manusia.

Kap Mobil merupakan tempat yang jarang bersinggungan langsung dengan manusia, terlebih jika mobil tersebut merupakan mobil yang lama tidak di pakai.

Alasan Kedua adalah tikus menyukai tempat yang sempit, tempat sempit bisa mereka gunakan sebagai benteng perlindungan alami.

memiliki badan yang kecil dan pergerakan lincah tentu akan memudahkan mereka menyelinap di kap mobil, tempat yang sempit itu juga merupakan tempat yang akan susah untuk di jangkau oleh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: