Ketahui, 5 Kelebihan dan Kekurangan itel Pad 2, Tablet Murah Rp1,5 Jutaan

Ketahui, 5 Kelebihan dan Kekurangan itel Pad 2, Tablet Murah Rp1,5 Jutaan

itel Pad 2 dapat digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan perangkat komunikasi dengan layar lebih besar.--Zenithealth

RADARKUNINGAN.COM - itel sebagai salah satu brand smartphone dari Transsion Holdings kembali meluncurkan unit produk baru berupa tablet dengan konektivitas seluler.

Tablet itu bernama itel Pad 2. Menariknya, tablet ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, tepatnya hanya Rp1,5 jutaan saja. Dilihat dari harganya, tablet ini ditujukan untuk kelas entry level.

itel Pad 2 dapat berfungsi sebagai tablet untuk keperluan hiburan, mulai dari menonton film, membaca buku, media sosial, dan juga untuk komunikasi. Namun, tiap tablet pasti punya kelebihan dan kekurangan.

Jika kamu berencana membeli itel Pad 2, ada baiknya lebih dulu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan tablet ini. Yuk, langsung saja perhatikan ulasannya berikut.

BACA JUGA:Akhirnya! Kabar Maarten Paes di CAS, Exco PSSI Blak-blakan: Bisa saja di sini selesai

Seperti yang sudah disebutkan, itel Pad 2 dibanderol dengan harga sangat terjangkau, bahkan menyamai harga HP kelas entry-level.

Meski murah, tablet ini sudah menggunakan SoC Unisoc T606 yang cukup mumpuni untuk keperluan esensial, seperti media sosial, chatting, membaca buku digital, atau menonton film dengan resolusi standar. Untuk memori, tablet ini dibekali RAM sebesar 4/128GB. 

Tablet itel Pad 2 memiliki bentang layar cukup luas, yaitu 10,1 inci dengan panel IPS.

Resolusinya HD+ dengan refresh rate sampai 60Hz. Sementara itu, kamera depan dan belakangnya sama-sama sebesar 8MP.

BACA JUGA:Bikin Halaman Makin Indah, Inilah 5 Tanaman Hias Jenis Merambat, Cocok Diletakan Pada Area Outdoor, Ketahui Yu

Layar sebesar ini dapat digunakan untuk berbagai sarana hiburan, seperti menonton YouTube, Netflix, bermain game ringan, hingga aplikasi edukasi untuk anak-anak.

Selain itu, tablet ini juga mempunyai speaker ganda yang membuat audionya lebih nyaring saat mendengarkan musik atau menonton video. 

Saat ini, tidak banyak tablet dengan harga di bawah Rp2 jutaan yang memiliki dukungan jaringan seluler. Biasanya tablet murah hanya mendukung konektivitas Wi-Fi saja.

Tetapi, itel Pad 2 datang dengan konektivitas 4G sehingga tablet ini dapat digunakan di mana saja tanpa harus bergantung ke perangkat atau jaringan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com