Belum Ada di Agenda CAS, Menpora Sebut Maarten Paes Tersedia di Round 3 September Nanti! Apakah Benar?

Belum Ada di Agenda CAS, Menpora Sebut Maarten Paes Tersedia di Round 3 September Nanti! Apakah Benar?

Maarten Paes -Radarkuningan.com-Instagram @jumediafutbolid- tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Setelah penantian panjang kabar baik muncul dari sang kiper FC Dallas, yang tidak lain merupakan klub Maarten Paes sebelumnya sempat buntu terkait kasus Maarten pada sidang CAS.

Sampai dengan 17, Juli 2024, belum ada nama Maarten Paes di List of Hearings atau agenda sidang arbitrase olahraga di Court of Arbitration for Sport (CAS).

Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo menyatakan bahwa, Maarten Paes sudah tersedia di Bulan September, untuk Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ucapan menpora sontak saja membuat kabar gembira. Rupanya kabar bahagia ini tidak dirasakan oleh sang kiper FC Dallas saja.

BACA JUGA:4 iPad Turun Harga Memiliki Kapasitas Tinggi, Cocok Untuk Gamer dan Solusi Main PUBG Anti Lag!

Ternyata kabar ini ikut dirasakan kebahagiaan nya oleh para pecinta sepakbola Indonesia yang banyak memberikan tanggapan positif. 

Perjalanan Paes untuk bisa merumput akhirnya terjawab kan oleh Menpora. Kini Timnas Indonesia semakin percaya diri untuk tampil pada Round 3 nantinya.

Dengan adanya Paes yang hadir sebagai benteng  gawang Timnas Indonesia. dapat semakin kuat untuk Timnas kita berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Kabar ini pun di sorot oleh salah satu akun Instagram @jomediafutbolid dalam unggahan nampak foto Maarten Paes dan Dito Ariotedjo yang merupakan menpora.

BACA JUGA:5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

Unggahan tersebut bertuliskan begini "@jomediafutbolid BREAKING NEWS!"

Menteri Pemuda Dan Olahraga, Dito Ariotedjo, memberikan kabar gembira tentang perkembangan calon kiper TimNas Indonesia, Maarten Paes.

"la optimis, bahwa Maarten Paes sudah bisa main untuk membela Tim Nas Indonesia di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 September 2024 mendatang."

"Hal itu berdasarkan obrolan Dito dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: