Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli, Hanya Terhalang FC Dallas? Begini Penjelasannya

Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli, Hanya Terhalang FC Dallas? Begini Penjelasannya

Rumor Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli, Hanya Terhalang FC Dallas?-FOTO : Okezone Bola -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Belum selesai dengan drama rumor Maarten Paes dan CAS, sang calon penjaga gawang Timnas Indonesia ini kembali membuat geger jagat sepakbola

Rumor tentang update transfer Maarten Paes ke Empoli, kembali terdengar akhir-akhir ini. 

Sang calon penjaga gawang Indonesia yang menjadi andalan bagi beberapa pihak dalam menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini seakan tidak pernah istirahat dari rumor yang bertebaran tentang dirinya. 

Kabar tentang update transfer Maarten Paes ke Empoli ini, tentunya bisa berakibat besar pada dunia sepakbola.

BACA JUGA:3 Alasan Nama Maarten Paes Bisa Muncul di Daftar Sidang CAS Pada Agustus atau September, Diduga Karena ini...

Pemain legendaris dari klub FC Dallas yang berumur 26 tahun ini, dirumorkan untuk masuk dalam bursa transfer untuk salah satu tim Serie A Italia tersebut. 

Bila kita melihat dari statistik Empoli yang rata-rata diisi oleh pemain dengan umur rata-rata 23,5 tahun, Maarten Paes sangat logis untuk bisa masuk ke dalam line-up dari Empoli. 

Namun, nampaknya rumor ini tidak hanya menjadi sekedar rumor belaka. Melalui unggahan dari akun pengguna aplikasi X dengan username Charles Boehm menjelaskan jika Empoli memang tertarik kepada Maarten Paes. 

Maarten Paes sendiri mengkonfirmasi hal tersebut. Sang calon penjaga gawang Timnas Indonesia ini menyatakan jika ia ada pembicaraan dengan Empoli, hanya saja ini akan menjadi sangat sulit. 

BACA JUGA:Agenda Erick Thohir dengan Presiden FIFA, Banyak Sejarah Baru dan Ada Perkembangan Maarten Paes?

"Saya sedikit terkejut (terkait ketertarikan Empoli kepada Maarten Paes). Memang ada sedikit diskusi, tetapi saya pikir transfer ini akan sulit untuk terwujud. Kami (Maarten Paes dan FC Dallas) sedang berada di pertengahan musim, dan klub tentunya tidak terbuka dengan (ide transfer) itu," Jelas Maarten Paes. 

Melalui akun X dengan nama pengguna Charles Boehm, paes menjelaskan jika memang ada pembicaraan dari pihaknya, dengan Empoli.

Namun, FC Dallas yang tengah berada di pertengahan musim, tentunya tidak ingin kehilangan penjaga gawang terbaiknya begitu saja. 

Kesempatan yang bisa di ambil Empoli, adalah saat kontrak Maarten Paes berakhir, atau pembicaraan ulang dengan FC Dallas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: