Pendekatan ke FIFA Dinilai Efektif, PSSI Banting Setir dari CAS untuk Kasus Maarten Paes, Apa Bisa?

Pendekatan ke FIFA Dinilai Efektif, PSSI Banting Setir dari CAS untuk Kasus Maarten Paes, Apa Bisa?

Maarten Paes di FC Dallas. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Pantas Banyak Fenomena Ular Masuk Rumah, Ternyata Ini Peran Perubahan Cuaca Terhadap Ular!

PSSI juga ternyata sudah menyiapkan langkah khusus untuk menangani masalah Maarten Paes, terlebih lagi kiper jangkung 192cm ini kehadirannya sangat dibutuhkan buat Timnas Indonesia. 

Mengapa? Karena skuad Shin Tae-yong akan head-to-head di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama rival hebat, makanya perlu ada peningkatan di sektor lini belakang.

Itulah alasan utama kehadiran penjaga gawang naturalisasi tersebut sangat dibutuhkan bagi skuad Garuda dalam mengarungi putaran ketiga, apalagi Paes punya segudang pengalaman yang oke.

Sebagai kiper utama yang berlaga di MLS atau Liga Amerika Serikat, partisipasi serta kontribusi penjaga gawang 192cm ini dalam memperkuat klub asal Dallas demi mencegah serangan lawan. 

BACA JUGA:Ciro Alves Dinilai Cocok Perkuat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Naturalisasi?

Persiapan khusus PSSI buat kasus Maarten Paes itu ngga main-main bahkan sampai ada tim legal khusus yang bisa mengajukan argumentasi di FIFA, dan diperkuat lagi oleh tim khusus dari Erick Thohir. 

Jadi, kesimpulannya hanya tinggal mempercayakan semua hal terkait kiper naturalisasi ini kepada pihak federasi sepakbola Indonesia, yang pastinya kabar baik akan segera tiba, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: