Super Woth It, Inilah 5 iPhone Second Terbaik Tahun 2024 Yang Bisa Anda Beli

Super Woth It, Inilah 5 iPhone Second Terbaik Tahun 2024 Yang Bisa Anda Beli

iPhone second terbaik tahun 2024-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- iPhone merupakan salah satu smarthphone yang setiap tahunnya mengeluarkan series baru.

Saat ini, iPhone menjadi handphone incaran sejuta umat. Hal ini dikarenakan spesifikasi kamera, baterai, dan penyimpanannya sangat bisa diandalkan.

Oleh karena itu, tak heran jika harganya diakui sangat mahal. Rate harga dari iPhone saat ini mulai dari 6 juta hingga 23 juta.

Namun meskipun demikian, saat ini tersedia penjualan iPhone second terbaik tahun 2024 yang dijual dengan budget low namun kualitas tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'

Rekomendasi 6 iPhone Second Terbaik Tahun 2024

1. iPhone 12 Mini

iPhone dengan ukuran mini yang sering disebut kecil-kecil cabe rawit ini sangat jarang terekspos. Seri Mini dari iPhone 12 ini sangat worth it anda beli pada tahun 2024.

Menggunakan chipset A14 Bionic, HP berukuran 5.4 inci ini mampu menjalankan aplikasi dan memiliki performa yang masih sangat baik.

BACA JUGA:Akhirnya Infinix Mengeluarkan Varian Tablet Pertamanya Infinix XPad! Akan Segera Rilis di Indonesia

Di balik keunggulan seperti kualitas layar, kamera, hingga desainnya, iPhone 12 Mini memiliki ukuran baterai yang lebih kecil dari iPhone 12, yaitu sebesar 2.227 mAh saja.

Harga iPhone 12 Mini sangat bervariasi, mulai dari Rp6-7 jut ana untuk unit bekas, mengingat sudah tidak tersedia stok baru.

2. iPhone 13

Kemampuan iPhone 13 masih sangat kuat dan mampu menjalankan sebagian besar aplikasi dan game terbaru dengan lancar, bahkan yang memiliki grafis dengan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: