TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi hadir di Indonesia, Performa Lebih Ngebut Simak Penjelasannya

TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi hadir di Indonesia, Performa Lebih Ngebut Simak Penjelasannya

konektivitas Wi-Fi pada TECNO POVA 6 Pro 5G jadi lebih cepat dan stabil.--Olyvia - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Tempat Camping Semurah Ini? Simak 2 Rekomendasi Tempat Camping Kuningan Ini Untuk Mengisi Waktu Liburmu!

Kedua, Wi-Fi Smart Switching Engine memungkinkan perangkat Wi-Fi untuk mengelola konektivitas jaringan secara otomatis dan efisien.

Fitur ketiga adalah peningkatan Low Latency Gaming, yang dalam pengujian TECNO POVA 6 Pro 5G berhasil mengurangi latensi hingga 72%.

Dengan teknologi tersebut, konektivitas Wi-Fi pada TECNO POVA 6 Pro 5G jadi lebih cepat dan stabil. Memperkecil kemungkinan gangguan konneksi saat bermain game.

TECNO POVA 6 Pro 5G mendukung pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan kapasitas baterai besar 6,000mAh.

BACA JUGA:Jamin Produktif! Ini 5 Rekomendasi Laptop Canggih Untuk Kuliahan di Tahun 2024

Baterai besar tersebut juga didukung oleh kecepatan pengecasan 70W Ultra Charge, yang diklaim mampu mengisi 50% baterai hanya dalam 17,5 menit.

Teknologi Super-Endurance Power System memungkinkan panggilan telepon hingga 20 menit dengan sisa baterai 1%. Ada pula fitur Bypass Charging yang memungkinkan pengisian daya saat bermain game tanpa merusak baterai, untuk pengalaman gaming yang tak terputus.

TECNO POVA 6 Pro 5G juga menawarkan kinerja lancar untuk penggunaan intensif dengan POVA SuperCooled System 1.0 yang menjaga suhu stabil dan performa optimal. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: