4 Pemain Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 2 Tak Punya Klub

4 Pemain Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nomor 2 Tak Punya Klub

Terdapat 4 pemain Timnas Indonesia kesayangan Shin Tae-young yang mustahil untuk digeser posisinya menjelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-tvonenews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat deretan nama pemain Timnas Indonesia yang keberadaannya akan sulit digeser oleh Shin Tae-yong menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, siapakah dia orangnya?

Pasalnya semakin kuat Timnas Indonesia yang mengalami perubahan drastis dalam beberapa tahun kebelakang semenjak dilatih oleh Shin Tae-yong.

Ketika Ketua Umum PSSI masih dipimpin oleh Iwan Bule, dan pelatih Timnas Indonesia asal Korea ini menorehkan berbagai prestasi serta sejarah baru yang tercetak di Timnas Indonesia pada level Asia.

Prestasi tersebut pasalnya berkat dukungan dari ketua Umum PSSI di bawah nahkoda Erick Thohir, seperti ranking FIFA yang naik drastis dari Timnas Indonesia yang menempati peringkat ke 134 Dunia dengan koneksi 1.102.70 poin yang sebelumnya menduduki renking 142 Dunia.

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah 6 Jenis Ular Sawah yang Sering Masuk Rumah Anda, Ada yang Berbisa!

Sesuatu yang baru di rasakan Timnas Indonesia dalam sejarah sepak bolanya yaitu Skuad Garuda yang kini fokus bersaing di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Lalu pemain siapa saja yang disebut-sebut sangat kuat dan disayangi oleh pelatih Shin Tae-young?

Berikut ini pemain yang akan sulit tergeser di skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-young, yaitu:

1. Jay Idzes

BACA JUGA:Tips Efektif Agar Kucing Peliharaan Tidak Pup atau Buang Kotoran Sembarangan

Tampil solid sebagai bek tengah Timnas Indonesia Jay Idzer yang mampu mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia setelah sukses mengantarkan Venezia FC promosi ke Serie A.

Dikenal juga sebagai seorang yang tenag dengan postur tubuhnya kuat dalam menghadang para lawan.

Hal tersebut terbukti ketika Jay Idzer meraih clean sheet di laga kontra Vietnam lalu, dan cukup populer dikalangan suporter Tim Garuda yang memiliki julukanBang Jay atau Jayadi.

Dengan begitu Bang Jay ini akan dipastikan tidak akan tergeser dengan pemain lainnya dalam posisi bek tengah Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: