No. 1 Xiaomi Pad 6 Keluaran 2024 Memiliki Harga Rp. 4,9 Juta Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Berikut 5 Tablet!

No. 1 Xiaomi Pad 6 Keluaran 2024 Memiliki Harga Rp. 4,9 Juta Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Berikut 5 Tablet!

Tablet Xiaomi Pad 6 keluaran terbaru 2024 yang kini sedang digandrungi dengan budget terjangkau Rp. 4,9 Juta saja, bisa digunakan dalam pengganti leptop dan memiliki prosesor gahar.-pouzdra-pro-tablety.heureka-radarkuningan.com

2. Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 ini terdapat aplikasi yang bisa membantu pekerjaan kantor anda lebih mudah dengan fitur office yang sangat mirip dengan leptop ataupun PC loh.

Terdapat kecanggihan yang tidak kalah tandingannya, dengan layar luas ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan Support Huawei M-Pencil 2nd Gen, dan penyimpanan besar RAM 8 dan ROM 128.

BACA JUGA:Bisa Kurangi Resiko Penyakit Jantung! Ini 4 Manfaat Bermain Sepak Bola yang Mungkin Kamu Sepelekan!

Fitur multi window menjadikan produktivitas lebih nyaman dan mudah. Pastikan jika anda ingin membelinya untuk langsung ke  official store Huawei saja,  karena bisa dapat hadiah (freebuds SE mouse, keyboard, dan m-pencil).

3. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Tablet sampung dengan kecanggihanya yang terdapat fitur terbaru sehingga akan mempermudah dalam pekerjaan dan produktivitas lainya, dipastikan anda membelinya di tahun ini.

Kualitas terbaik dengan harga terjangkau dan jika membelinya akan include Pensil Samsung S Pen atau staylus, serta produknya berkualitas sehingga memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu.

Sehingga akan menjadi nilai plus jika anda membeli produk tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE ini, dan memiliki layar yang luas 10,9 inci, refresh rate 90Hz, exynos 1380, batrai besar 8000mAh sehingga akan tahan lama dalam menyala.

BACA JUGA:Jadi Lebih Kritis dan Tidak Mudah Stres? Berikut 4 Manfaat Bermain Game Untuk Kesehatan Mental

Memiliki RAM besar 6GB, ROM 128GB, dan fitur duo jaringan sehingga akan lebih fleksibel dalam penggunaannya, bisa gunakan WiFi only ataupun data 5 G yang menjadikan penggunaan lebih nyaman dan mudah.

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Memiliki layar luas dengan ukuran 13, 2 dengan resolusi i 2.8K, kecerahan 1000 nits, dilengkapi panel Oled dan bentuk yang staylis sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja.

Ukuran ketebalanya mencapai 5,5mm, berat 580 gram dan jika anda membelinya akan include keyboard, touchpad sehingga akan mempermudah dalam produktivitas.

5. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: