Jelang Ronde 3 Kualifikasi Dunia 2026 Zona Asia, Inilah 4 Pemain Sulit Tergeser Oleh Shin Tae-yong, Ternyata..

Jelang Ronde 3 Kualifikasi Dunia 2026 Zona Asia, Inilah 4 Pemain Sulit Tergeser Oleh Shin Tae-yong, Ternyata..

Jelang ronde 3 kualifikasi dunia 2026 zona Asia terdapat pemain Timnas Indonesia yang sulit digeser Shin Tae-yong karena potensinya.-fajar.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Shin Tae-yong mulai diperkenalkan pada tahun 2019 sebagai pelatih Timnas Indonesia yang telah memiliki prestasi dengan sejarah baru dunia sepak bola.

Pria asal Korea ini memberikan kontribusi pada kemenangannya yang membuat Timnas Indonesia menuju level Asia, waktu dikelakan ternyata Ketua Umum PSSI adalah Iwan Bule.

Namun terdengar dibeberapa media, bahwa Erick Thohir ikut menahkodainya sehingga bisa memberikan pencapaian Timnas Indonesia ke peringkat ke 134 Dunia.

Dari pencapaian tersebut juga terdapat pemain Timnas Indonesia yang dianggap kuat dan tidak akan tergeser oleh anggota lain, untuk mengetahui pemain berpotensi tersebut, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Menarik Perhatian Media Vietnam, Pelatih Striker Timnas Indonesia yang Baru, Mantan Didikan STY

1. Thom Haye

Thom Haye memiliki 3 Caps di Timnas Indonesia sehingga banyak pendukung bola tanah air menyorotinya, pasalnya senior dua liga ini mampu debut di Timnas Indonesia kontra Filipina.

Dikenal dengan sebutan 'The Professor' karena kemampuannya yang bisa menguasai lini tengah timnasi Indonesia dan disebut-sebut sebagai Jendral sejak naturalisasi.

2. Ragnar Oratmangoen

BACA JUGA:Hati-Hati Jika Sedang Berjalan di Kebun, Bisa Saja Ada Ular Ini Sedang Bersembunyi di Tanah

Pemain naturalisasi Timnasi Indonesia kini menjadi andalan Shin Tae-yong pada posisi winger atau sayap kiri, dari kepercayaan tersebut dapat digambarkan bahwa Ragnar Oratmangoen sulit digeser.

Ragnar Oratmangoen juga pernah mendapat isu bergabung dengan Bali United, kini mendapatkan kepercayaan Shin Tae-yong dalam debut laga kedua Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Honoi, Vietnam.

Pasalnya Ragnar Oratmangoen sukses dalam mengambil kepercayaan STY sebagai starter karena berhasil mencetak golnya yang dihasilkan dari individu menyerang sisi kiri dengan melawan empat pemain Vietnam.

3. Calvin Verdonk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: