RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?

RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?

RESMI! Ragnar Oratmangoen Berlabuh ke Klub Belgia Milik Anggota DPR, Apa Kabar Thom Haye?-ss goal.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhirnya, Ragnar Anthonius Maria Oratmangoen telah resmi bergabung dengan salah satu tim Belgia yang dimiliki oleh salah satu anggota DPR kita!

Ragnar Oratmangoen sendiri termasuk sebagai salah satu pemain sepak bola asal Belanda keturunan Indonesia yang sangat sering aktif untuk membela Timnas Indonesia.

Berposisi sebagai gelandang serang atau sayap, sebelumnya Ragnar memulai karir sepak bola profesionalnya di klub Belanda, FC Utrecht yang kemudian dipinjamkan ke berbagai klub lain di Eredivisie, seperti SC Cambuur dan FC Gronigen.

Namun, belakangan ini Ragnar dan juga salah satu pemain Timnas Indonesia yakni Thom Haye masih belum mendapatkan klub yang menerima atau menawari mereka.

BACA JUGA:Resmi! Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Gabung Klub Milik Orang Indonesia di Belgia

Tapi kabar baiknya, pada malam Selasa, 13 Agustus 2024 kemarin, Ragnar mendapatkan kabar menggembirakan bahwa ia ditawari kontrak untuk bermain bersama FCV Dender di Belgia.

Dimana nantinya di Liga Belgia sendiri Ragnar akan bertemu rekan timnas Indonesianya seperti Shayne Pattyama dan juga Sandy Walsh.

Kabar Baik Untuk Timnas Indonesia

Selain ini menjadi kabar baik untuk Ragnar Oratmangoen, kabar menggembirakan ini juga sebenarnya menjadi salah satu angin segar juga untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong 'Tolak' Naturalisasi 2 Bomber Persib Bandung, Tak Bisa Ikut Kualifikasi Piala Dunia

Karena menurut salah satu pengamat Sepak Bola Indonesia yakni Bung Ropan atau Ronny Pangemanan, pemain yang masih belum berada di dalam klub, cenderung dapat menambah pikiran untuk mereka.

Sehingga beban pikiran ini bisa saja mengganggu konsentrasi pemain untuk berlatih dan menampilkan potensi terbaik mereka ketika pertandingan.

Karena seperti yang kita semua inginkan, kita tentunya sangat ingin Timnas Indonesia untuk bisa tampil maksimal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3 nantinya.

Jadi, dengan adanya berita baik ini, Ragnar tentunya bisa lebih fokus untuk mempersiapkan dirinya di ajang Kualifikasi Ronde 3 nanti, karena urusan masa depan Ragnar sudah cukup terjamin oleh FCV Dender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: