Angka Kriminal dan Lakalantas di Kuningan Turun, Kasus Narkoba Justru Meningkat

Angka Kriminal dan Lakalantas di Kuningan Turun, Kasus Narkoba Justru Meningkat

Lonjakan harga akibat meningkatnya kebutuhan masyarakat dan potensi permainan para spekulan menimbun sembako dan memanipulasi harga sembako sehingga dapat meresahkan masyarakat.

Permasalahan lainnya adalah penanganan Jemaat Ahmadiyah Indonesia di Desa Manis Lor Kecamatan Jalaksana, kejahatan konvensional seperti curas, curat dan curanmor R2 maupun R4, hingga ancaman terorisme dan ajaran radikal masih berpotensi terjadi.

\"Untuk langkah dan upaya antisipasinya, kami akan optimalkan segenap sumber daya internal dan eksternal Polri, melakukan deteksi dini, mengutamakan tindakan preemtif dan preventif serta melakukan penegakan hukum dengan tegas dan humanis berdasarkan prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta menghormati hak asasi manusia (HAM). Dalam menghadapi situasi kamtibmas di tahun 2021, saya selaku Kapolres Kuningan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada TNI, pemda serta seluruh masyarakat Kuningan yang telah mendukung, sehingga di tahun 2020 situasi kamtibmas di Kabupaten Kuningan aman dan terkendali,\" pungkas Lukman. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: