Anak Aniaya Ibu Kandung, Gegara Uang Buat Beli Miras Kurang

Anak Aniaya Ibu Kandung, Gegara Uang Buat Beli Miras Kurang

Masrokim tersangka penganiayaan ibu kandung diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon.-Dedi Haryadi/Radarcirebon.com-

CIREBON, RADAR KUNINGAN - Pria ini pantas disebut anak durhaka, tega menganiaya ibu kandung sendiri hingga mengalami luka.

Anak yang tega aniaya ibu kandungnya ini, bernama Masrokim (31) asal Desa Japura Wetan, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Layak disebut anak durhaka, karena tega aniaya ibu kandung bernisial Mun (54) yang sudah lansia hingga mengalami luka parah di kaki juga bagian tubuh lainnya.

Kasus ini berawal hari Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WIB, tersangka meminta uang kepada ibunya sebesar Rp300 ribu untuk membeli minuman keras (miras).

Namun, saat itu tersangka hanya diberi uang sebesar Rp250 ribu oleh ibunya, sambil dinasehati agar tidak mabuk-mabukan. 

BACA JUGA:3 Tuntutan Bakal Diajukan Nathalie Holscher Kepada Sule Dalam Sidang Cerai

Kesal uang yang diberikan kurang, tersangka lalu melakukan penganiayaan dengan  cara melindas kaki ibunya dengan menggunakan sepeda motor.

Ketika ibunya sedang duduk di lantai dengan posisi kaki selonjor, tersangka dengan sengaja langsung melindas kaki sebelah kanan di bagian betis sang ibu.

Setelah melindas, tersangka langsung pergi untuk membeli miras. Beberapa menit kemudian, tersangka kembali ke rumah dan langsung mengkonsumsi miras sebanyak 2 botol di dalam rumahnya.

Dalam keadaan mabuk, tersangka kembali meminta uang kepada sang ibu sebesar Rp50 ribu dengan alasan masih belum puas membeli miras. 

BACA JUGA:Ngamuk, Pemuda Desa Ciwiru Rusak Kantor Kuwu

Permintaannya ditolak sang ibu, tersangka memukul ibu kandungnya itu dengan tangan kanan mengepal ke bagian muka tepat ke area mata sebelah kanan sebanyak 1 kali.

Akibat pukulan tersebut, area mata sang ibu mengalami bengkak dan lebam.

Kasus penganiyaan anak terhadap orang tua tersebut, dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: