Hj Heni Terpilih jadi Direktur PDAU Kuningan, Target Kembangkan Wisata dan Ekspansi ke Bisnis Lain

Hj Heni Terpilih jadi Direktur PDAU Kuningan, Target Kembangkan Wisata dan Ekspansi ke Bisnis Lain

Hj Heni terpilih menjadi Direktur PDAU Kuningan.-M Taufik/Radar Kuningan -

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN - Hj Heni Susilawati SSos MM terpilih menjadi Direktur Perum Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kuningan periode 2022-2027.

Melalui seleksi ketat, Hj Heni Susilawati terpilih menjadi Direktur PDAU Kuningan periode 2022-2027 setelah menyingkirkan dua kandidat lainnya.

Terpilihnya Hj Heni Susilawati menjadi Direktur PDAU Kuningan, tinggal menunggu penetapan dari Bupati Kuningan, selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).

Hj Heni yang merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Kuningan 2013-2018 dan anggota KPU 2008-2013, kini menduduki jabatan sebagai Direktur PDAU Kuningan periode 2022-2027.

Berdasarkan hasil dari tahapan wawancara akhir, telah ditetapkan satu orang calon Direktur PDAU Kuningan terpilih oleh KPM, yaitu Hj Heni Susilawati.

BACA JUGA:KCCH Baksos Peduli Jalan Purwasari-Ciniru-Hantara

Hj Heni yang berlamat di Lingkungan Subur RT 007/002 Kelurahan Windusengkahan Kecamatan/Kabupaten Kuningan ini, tinggal menunggu penetapan oleh Bupati Kuningan.

Ketua Tim Seleksi Calon Direktur PDAU Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mengatakan, penetapan Hj Heni melalui keputusan Bupati Kuningan Nomor 500/kpts.571-perek&sda/2022.

“Calon Direktur terpilih, nantinya akan diangkat secara definitif yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan,” kata Dian.

Terpisah, Hj Heni mengatakan, berdirinya PDAU hingga hari ini, patut diakui berkat previlege yang diberikan oleh pemerintah daerah.

“Salah satunya adalah karena Perumda Aneka Usaha diberikan keleluasaan untuk mengelola pariwisata di Kuningan," kata Hj Heni.

BACA JUGA:Target Vaksin Booster 50 Persen, Polres Kuningan Sasar Pelajar

Namun menurutnya, PDAU Kuningan tetap harus berbenah diri, tidak berhenti atas previlege yang diberikan.

Seperti halnya sebuah mesin besar, lanjut Heni, sering kali hanya tertuju pada sesuatu yang besar tapi kurang memperhatikan sebuah skrup kecil yang membuat mesin tersebut menjadi kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: