Ridwan Kamil Hadiri Harganas di Kabupaten Kuningan

Ridwan Kamil Hadiri Harganas di Kabupaten Kuningan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Bupati Kuningan Acep Purnama menyapa warga masyarakat saat menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat di Pandapa Paramartha, Kuningan, Kamis (28/7).-M Taufik/Radar Kuningan -

BACA JUGA:Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

"Sejalan dengan visi Kabupaten Kuningan, Jabar Juara Lahir Batin dan Kolaborasi, Kabupaten Kuningan hadir dalam rangka menciptakan keluarga yang mandiri, agamis dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara Inspektur Utama BKKBN RI Ari Dwikora Tono menyampaikan bahwasanya Harganas merupakan ajang untuk menguatkan komitmen bersama untuk mengatasi berbagai isu di masyarakat terutama isu stunting.

selain itu, untuk mengekspos program Bangga Kencana serta memberi penghargaan kepada mitra kerja.

“Keluarga adalah sumber yang selalu menghidupkan, memelihara, dan memantapkan kita. Pusat cinta dan kasih sayang yang selalu dinanti," kata Ari Dwikora.

Menurut Ari, cinta dan kasih sayang, menjadi perisai dalam menghadapi segala persoalan. 

BACA JUGA:Yamaha Peduli Dunia Pendidikan, dengan Membangun Kualitas SDM Siap Pakai Melalui Program YES

"Momentum Harganas ke-29 hendaknya dapat menjadi daya ungkit keberhasilan program dan penguat komitmen bersama untuk menurunkan stunting," ucapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak semua elemen untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian dan komitmen bersama dalam penurunan stunting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: