Kedua Kali, Bunda PAUD Kuningan Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Kedua Kali, Bunda PAUD Kuningan Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Bunda PAUD Kuningan menerima penghargaan tingkat Nasional untuk kedua kali.-Ist-

Sedangkan untuk sarana dan prasarana serta penunjang lainnya, kata Ika, sudah dianggap semakin meningkat sehingga mendapatkan akreditasi terbanyak ke-3 se-Jawa Barat. 

Selain itu perhatian Pemerintah Pusat melalui DAK PAUD dari tahun ke tahun semakin bertambah, termasuk perhatian dari Pemprov Jabar melalui banpro dalam bentuk Alat Permainan Edukatif (APE) dan media pembelajaran berkesinambungan setiap tahun.

BACA JUGA:Ini Serius, Mantan Kalaks BPBD Kuningan Maju di Pileg 2024

BACA JUGA:Tempat Biliar di Kedungarum Digerebek Polisi, Banyak Ditemukan Miras

“Yang lebih membanggakan peran kolaborasi lintas sektor makin menguat, dalam bentuk layanan PAUD Hilostik Intergratif, serta pada tahun 2022 sebanyak 29 lembaga TK dan Kober berhasil mengikuti Program Sekolah Penggerak (PSP),” terangnya.

Diakui Bunda Ika, itu semua terlaksana atas dukungan penuh seluruh komponen Disdikbud, Kecamatan, Desa/Kelurahan, dunia usaha, media dan termasuk komponen satuan PAUD sendiri, sehingga Kemndikbudristek memotret Kabupaten Kuningan layak untuk diberikan apresiasi.

"Semoga raihan prestasi ini, menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua bunda-bunda PAUD di Kabupaten Kuningan di segala tingkatannya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: