Tour of Duty, 12 Perwira Polres Kuningan Pindah Tugas

Tour of Duty, 12 Perwira Polres Kuningan Pindah Tugas

Sebanyak 12 perwira Polres Kuningan berpindah tugas yang dikukuhkan dalam upacara serah terima jabatan di Mapolres Kuningan, Selasa 7 Maret 2023. (Muhamad Taufik)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Sebanyak 12 perwira Polres Kuningan berpindah tugas yang dikukuhkan dalam upacara serah terima jabatan di Mapolres Kuningan, Selasa 7 Maret 2023. 

Bertempat di Lapangan Mapolres Kuningan, upacara serah terima jabatan 12 perwira Polres Kuningan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Kandidat Kepala Dinas Disdikbud Kuningan, Kokoh, Kuat dan Bertenaga

Mereka yang berpindah tugas yaitu Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar dimutasikan sebagai Pamen Polda Jabar dalam rangka Dik Sespimen digantikan oleh Kompol Ricky Adipratama yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Subang.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Muhammad Hafid Firmansyah pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Indramayu digantikan oleh Iptu Anggi Eko Prasetyo yang semula bertugas di Polresta Bandung.

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

Kasat Intelkam AKP Rafik Rahadiansyah berpindah tugas menjadi Kasat Intelkam Polres Sukabumi digantikan oleh AKP Mohammas Faisal yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kadugede.

Sedangkan Kapolsek Kadugede dijabat oleh AKP Karyana yang semula menjabat sebagai Kanit 8 Sat PJR Ditlantas Polda Jabar.

Kabag Ren yang awalnya dijabat oleh Kompol Supriatna digantikan oleh AKP Budi Hartono yang semula menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kuningan. Kasat Binmas Polres Kuningan digantikan oleh AKP Bambang, Kapolsek Darma.

BACA JUGA:Sebut Penyadapan Getah Pinus Ilegal, Petugas TNGC Sita Ratusan Batok Sadapan

Kapolsek Darma dijabat oleh AKP Sutarja Fahrudin. Kapolsek Kuningan dijabat oleh Kompol Herbudiman yang semula menjabat sebagai Kapolsek Ciawigebang.

Posisi Kapolsek Ciawigebang dijabat oleh AKP Ayi Sujana yang semula menjabat sebagai Kapolsek Lebakwangi.

Untuk Kapolsek Lebakwangi dijabat oleh AKP Wawan Hernawan. Kompol Sunarko yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kuningan masa purna tugas.

Iptu Dede Kusnadi, Kapolsek Kramatmulya dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Subang. Sementara Kapolsek Kramatmulya dijabat oleh Iptu Adin Safrudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: