Tampil di Cabang Atletik Popnas Palembang, Atlet Asal Desa Singkup Japara Minta Doa Masyarakat Kuningan

Tampil di Cabang Atletik Popnas Palembang, Atlet Asal Desa Singkup Japara Minta Doa Masyarakat Kuningan

Atlet Popnas Jabar asal Kabupaten Kuningan, Fuji Febrianti (berdiri belakang) berjuang untuk meraih medali di ajang Popnas yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.--

"Sejak kecil putri saya ini sangat hobi atletik. Apalagi banyak atlet Kabupaten Kuningan dari nomor lari berasal dari Kecamatan Japara. Semoga saja mimpi Fuji tampil di PON, SEA Games dan Asian Games di masa mendatang bisa tercapai," sebut Ahmad Yani.

Baik Ahmad Yani maupun istrinya tidak bisa mendampingi sang putri berjuang di arena lintasan karena terbentur biaya dan juga pekerjaan. 

BACA JUGA:Pemadaman Kebakaran Hutan Taman Nasional Gunung Ciremai, Medan Tempur Bagi AKAR dan Relawan Pecinta Lingkungan

"Inginnya membetikan suport langsung kepada putri saya di stadion. Tapi kan butuh biaya yang tidak sedikit untuk pergi ke Palembang. Yang bisa saya dan istri lakukan hanya berdoa untuk keberhasilan Fuji," tutur Ahmad Yani.

Kepala Desa Singkup, Japara, Kuningan, Masud memberikan apresiasi dan suport untuk kesuksesan Fuji Febrianti di even Popnas. 

Bahkan Kades Masud sudah menginstruksikan warganya yang tinggal di Palembang untuk datang langsung ke Jakabaring memberikan dukungan. 

"Jujur, saya sangat bangga ada anak dari Deaa Singkup yang berprestasi sampai nasional. Saya dan warga Singkup lainnya sangat terharu dan mendoakan perjyangan Neng Fuji," ujar Kades Mashud.

BACA JUGA:Pemdes Pasawahan Kuningan Kerahkan Ratusan Relawan, Bantu Pemadaman Hutan Gunung Ciremai

Instruksi Kepala Desa dituruti oleh salah satu warga Singkup di Palembang yang benama Yoyoh. Wanita paruh baya itu menyambangi langsung Fuji yang sedang berlatih di Jakabaring. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: