Desy Ratnasari Senam Sehat Bareng Warga Kuningan, Didorong Maju di Pemilihan Gubernur Jabar

Desy Ratnasari Senam Sehat Bareng Warga Kuningan, Didorong Maju di Pemilihan Gubernur Jabar

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari ikut senam sehat bareng warga Kuningan di lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan, Minggu pagi 15 Oktober 2023. (Bubud Sihabudin)--

Yakni untuk menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat dan membantu masyarakat. 

"Selain senam sehat, kegiatan lainnya yang telah dilakukan selama ini antara lain even olahraga dan menghadirkan sembako murah melalui bazar. Untuk senam sehat diikuti ribuan peserta. Dan itu sangat membanggakan," kata H Udin.

BACA JUGA:Santai Tanggapi Nomor Urut DCT DPR RI Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan: Saya Fokus Pencalegan

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari menerangkan, sejauh ini hasil pool tracking  PAN di Jabar telah mengalami peningkatan.

Pihaknya menargetkan raihan 12 kursi DPRD Jabar pada Pileg 2024.

Begitu pula harapan peningkatan kursi terjadi di DPRD Kuningan, dimana di setiap daerah pemilihan kursi PAN bertambah. Apalagi DPD PAN sudah memiliki target sendiri menambah kursi di parlemen daerah. 

Kendati mendapat dukungan luas di internal parta, Desy menegaskan akan berkonsentrasi terlebih dahulu di pemilihan legislatif. 

BACA JUGA:Pendaftaran Lelang Jabatan Empat JPT Dibuka Senin? Begini Jawaban Sekretaris BKPSDM Kuningan

"Sekarang kita fokus dulu pada Pileg, terutama meningkatkan perolehan kursi. Baik DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI. Setelah Pileg dan kursi PAN naik drastis, barulah memikirkan Pilkada dan Pilgub," sebut Desy Ratnasari. (Bubud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: