Kenangan Teman Kecil Tentang Anies Baswedan Sebut-sebut Soal Perbaikan Gizi

Kenangan Teman Kecil Tentang Anies Baswedan Sebut-sebut Soal Perbaikan Gizi

Teman kecil Anies Baswedan mengungkap cerita ketika masih anak-anak di Kabupaten Kuningan.-Agus Sugiharto-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Teman semasa kecil Anies Rasyid Baswedan, menceritakan kenanganan selama berinteraksi dengan rekannya itu.

Sosok Fery Farhati Ganis dan Anies Baswedan yang dilahirkan di Kabupaten Kuningan, cukup dikenal dekat oleh H Iksan Marzuki yang kini menjadi pengusaha rumah makan.

Iksan sangat mengenal dua sosok tersebut, karena dirinya hanya terpaut 2 tahun dengan Anies Baswedan dan sering berinteraksi ketika mereka masih anak-anak.

Ada satu kenangan yang tak pernah terlupakan sampai dengan saat ini. Yakni momen makan bersama di rumah keluarga Anies Baswedan di Jl Apidik, Lingkungan Cipicung, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Ketika Burjo Kuningan Merambah Pulau Jawa, di Jogjakarta Ada 1.500 Warung

Setiap kali bermain di rumah tersebut, Iksan mengaku seringkali ditawari makan. Dan momen itu, yang sebenarnya ditunggu-tunggu.

"Menu makannya beda. Makanannya enak-enak. Beda dengan yang ada di rumah saya," kata Iksan, menceritakan pengalamannya ketika berbincang dengan radarkuningan.com.

Sebenarnya pertemuan dengan Iksan boleh dibilang tidak direncanakan. Wartawan radarkuningan.com awalnya hendak berkunjung ke rumah keluarga Anies Baswedan.

Tapi saat berkunjung ternyata rumah tersebut sepi dan seperti tidak ada orang. Sehingga mencoba mencari kerabat dekat yang tinggal di sekitar Jl Apidik.

BACA JUGA:Tempat Ngopi di Kuningan yang Hits, Ada di Ketinggian 1.095 MDPL

Hingga akhirnya bertemu dengan Iksan yang merupakan pengusaha Rumah Makan Kita di Jl Jenderal Sudirman.

Iksan menambahkan ceritanya. Selain menu makanan yang berbeda di rumah Anies, dirinya terkenang bahwa momen makan bersama tersebut sudah seperti perbaikan gizi.

"Maklum kondisi keluarga saya biasa-biasa saja. Jadi diajak makan Pak Anies itu, seperti perbaikan gizi. Makanannya enak-enak," ungkapnya.

Waktu itu, kata dia, Anies Baswedan memang sudah terlihat berbeda dendgan anak usia taman kanak-kanak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: