Suhu 20 Derajat Celcius, Ini Wisata di Ciwidey yang Cocok Buat Ngadem

Suhu 20 Derajat Celcius, Ini Wisata di Ciwidey yang Cocok Buat Ngadem

Wisata di Ciwidey Bandung yang cocok dikunjungi untuk mencari kesejukan. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin rehat sejenak dari cuaca panas di perkotaan? Wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung cocok untuk dikunjungi untuk pencari kesejukan.

Wisata di Kecamatan Ciwidey berdekatan satu sama lain, karena destinasi ini memang berada di satu kawasan. 

Dataran tinggi di selatan Bandung ini, memiliki rata-rata suhu udara sekitar 20 derajat celcius dan di malam hari bisa lebih rendah lagi.

Sehingga sangat cocok untuk ingin mencari kesejukan dan rehat sejenak dari cuaca panas di kawasan perkotaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Untuk yang ingin berkunjung ke kawasan ini, aksesnya juga mudah. Sebab, sudah terkoneksi dengan jalan tol. Dari Kota Bandung juga jaraknya hanya 48 kilometer. 

Berikur daftar wisata Ciwidey Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan:

1. Nimo Highland

Tempat wisata di Kabupaten Bandung Selatan ini memilki konsep ala Santorini di Yunani. Adapun kepanjangan dari Nimo Highland adalah Nini Mountain, sesuai dengan lokasi tempat wisata ini yang berada di Gunung Nini. 

Selain punya area yang kekinian, Nimo Highland juga menawarkan pemandangan hamparan kebun the dan pegunungan yang berada di ketinggian 1.600 diatas permukaan laut (mdpl).

BACA JUGA:Berpacu dengan Waktu, Tahapan Seleksi Terbuka JPT Pemkab Kuningan Dikebut, Peserta Jalani Uji Makalah

Lokasi Nimo Highland terletak di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, jawa Barat ini menawarkan wisata alam dekat dengan spot foto kekinian dan instagrammable. 

Tak hanya itu, Nimo Highland juga dilengkapi dengan berbagai restoran dan wahana hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Harga tiket Nimo Highland dikenakan tarif yang cukup terjangkau namun dibedakan untuk tarif anak-anak dan orang dewasa. Untuk tiket masuk regular anak anak (usia 4-12 tahun) dikenakan biaya Rp 25.000 dan untuk orang dewasa (diatas 12 tahun) dikenakan biaya Rp 35.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: