Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!

Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!

Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!-MSN-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Objek wisata Woodland Kuningan memiliki beragam aktivitas dan wahana seru, salah satu wahana terbaru dan terfavorit adalah perosotan pelangi.

Objek wisata Woodland merupakan wisata yang populer dan banyak diminati di kalangan masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari kedatangan wisatawan baik weekday apalagi weekend yang selalu memadati wisata Woodland.

Woodland Kuningan baru-baru ini telah melakukan pembaruan dengan menambahkan wahana baru yang menarik yaitu perosotan pelangi aatau dikenal dengan Sosorodotan Pelangi.

Sosorodotan ini berarti perosotan yang diambil dari Bahasa Sunda. Sosorodotan Pelangi menjadi wahana baru tapi paling banyak diminati pengunjung. Pengunjung rela menunggu antrian untuk mencoba perosotan pelangi tersebut.

Untuk mencoba Sosorodotan Pelangi di Woodland Kuningan, pengunjung harus membayar tiket tambahan sebesar Rp 15 ribu saat weekday dan Rp 20 ribu untuk weekend.

BACA JUGA:Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!

BACA JUGA:Wisata Bus Telolet di Garasi PO Tunggal Jaya Kuningan, Ada Kids Panda Si Fenomenal

Penyediaan wahana Sosorodotan Pelangi ini juga aman karena telah dilakukan uji kelayakan. Sosorodotan Pelangi ini memiliki ketinggian 10 meter dengan panjang sekitar 70 meter.

Lokasi Woodland Kuningan berada di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Wisata Woodland ini juga berada di lokasi strategis yang mudah dijangkau.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda bisa mencoba berkunjung ke Woodland Kuningan. Dijamin gak akan nyesel!

Wood Land Kuningan juga memiliki ragam wahana dan aktivitas lainnya yang bisa di coba diantaranya:

BACA JUGA:Wisata Di Desa Linggarjati, Paket Lengkap! Terdapat Tempat Rekreasi, Kuliner, hingga Wisata Sejarah

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing

Outbound

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: