Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!

Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!

Sosorodotan Pelangi, Wahana Baru dan Seru di Woodland Kuningan yang Wajib Dicoba!-MSN-Radarkuningan.com

Woodland memiliki berbagai permainan outbound yang bisa dicoba diantaranya flying fox, panahan, sepeda gantung, naik kuda, atau  mencoba aktivitas yang memacu adrenalin seperti jembatan gantung, panjat tebing dan lainnya.

Berenang

Di Woodland Kuningan juga terdapat kolam renang yang airnya sangat jernih dan segar yang berasal dari mata air. Untuk berenang di Woodland ini kamu tidak perlu membayar tiket tambahan.

Bersantai dan Berswafoto

Kawasan wisata Woodland Kuningan ini menyajikan pohon-pohon pinus yang rindang. Sehingga para pengunjung juga bisa duduk bersantai menggelar tikar di bawah pohon pinus atau di gazebo. Suasana nya yang adem dan asri, semilir angin, membuat pengunjung betah berlama-lama.

Selain itu juga bagi Anda yang suka berswafoto, bisa berfoto di jembatan gantung, di sekitar pohon-pohon pinus, dan masih banyak lagi spot foto instagramble lainnya.

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Alam di Kuningan yang Menarik dan Ciamik

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma, Bendungan dengan Panorama Eksotis dengan Ragam Aktivitas Seru dan Menarik

Bagi Anda yang suka hunting dan piknik ala-ala selebgram juga bisa. Pemandangan hutan pinus yang memukau, bisa memberi kesan rekreasi yang berbeda dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: