Yuk Rajin Amalkan! 3 Sholawat Pembuka Rezeki, Insha Allah Dilimpahkan Rezekinya

Yuk Rajin Amalkan! 3 Sholawat Pembuka Rezeki, Insha Allah Dilimpahkan Rezekinya

Yuk Rajin Amalkan! 3 Sholawat Pembuka Rezeki, Insha Allah Dilimpahkan Rezekinya-ist: Fimela-radarkuningan.com

BACA JUGA:Berikut 5 Ciri Kucing Pembawa Rezeki yang Perlu Diperhatikan, Benarkah Bisa Datangkan Rezeki?

Selain itu, dari sholawat ini juga kalian dapat mendapatkan membuka pintu kebaikan dan dimudahkan segala aspek kehidupannya.

Sholawat ini akan cocok banget buat kalian yang sedang berada di tengah masalah, sehingga segala urusan dan kesulitannya dapat dimudahkan.

Dan berikut ini adalah bacaan sholawat latinnya lengkap dengan artinya.

Allahuma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad, shalaatan tuwassi-‘u bihaa ‘alainal arzaaqa watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa-‘alaa aalihii washahbihii wasallim.

BACA JUGA:5 Mitos Kucing Mati di Hari Kamis, Mahluk Jahat hingga Hilangnya Rezeki

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat beserta salam kepada junjungan kami, Muhammad SAW., yang dengannya Engkau meluaskan rezeki kami dan memperbaiki budi pekerti kami, dan (terlimpahkan) kepada keluarga dan para sahabatnya.”

2. Sholawat Nariyah

Sholawat pembuka rezeki yang berikutnya adalah sholawat Nariyah. Di kalangan Nahdliyin, shalawat Nariyah sangat disukai.

Terutama ketika mereka menghadapi masalah hidup yang sulit untuk diselesaikan, dan salah satu cara untuk mengadu kepada Allah adalah dengan mengucapkan shalawat Nariyah.

Dan berikut ini adalah bacaan sholawat latinnya beserta artinya.

BACA JUGA:Doa Pembuka Rezeki Agar Lancar dan Berkah

"Allahuma shalli shalaatan kaamilataw wasallim salaaman taamman ‘alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqadu watanfariju bihil kurabu watuqdhaa bihill hawaa-iju watunaalu bihir raghaa-ibu wahusnul khawaatimi wyustasqal ghamaamu biwajhihil kariim, wa-‘alaa aalihii washahbihii fii kulli lamhatiw wanafasim bi-‘adadi kulli ma’luumil lak, yaa rabbal ‘aalamiin.”

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan salam yang penuh kepada junjungan kami, Muhammad SAW., dengan shalawat yang dengannya semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, semua dambaan serta khusnul khatimah dapat diraih, dan dengan dirinya yang mulia awan menurunkan hujannya, dan (semoga juga terlimpahkan) kepada keluarga dan para sahabatnya, di setiap detik dan helaan napas, sebanyak bilangan yang Engkau ketahui, wahai Tuhan alam semesta.”

3. Sholawat Munjiyyah

Dan Sholawat pembuka rezeki yang terakhir adalah sholawat munjiyyah. Sholawat ini merupakan sholawat yang bisa kalian amalkan untuk menjauhkan diri dari musibah.

Cocok banget diamalkan ketika kalian sedang dihadapkan pada momen momen penting dan saat ingin menggapai cita-citanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: