4 Jenis Makanan Menyebabkan Bulu Kucing Rontok, Hindari Pengkonsumsian Kepada Kucing!

4 Jenis Makanan Menyebabkan Bulu Kucing Rontok, Hindari Pengkonsumsian Kepada Kucing!

Makanan yang menyebabkan bulu kucing rontok.-islampos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Siapa yang tidak khawatir jika kucing mengalami kerontokan pada bulunya karena dapat menyebabkan kebotakan? Tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan, pasalnya dapat terjadi akibat salah makan pada kucing.

Anda harus mengetahui kandungan nutrisi yang baik untuk dimakan oleh kucing, jika kucing mengalami kekurangan nutrisi makanan di dalam tubuh kucing, akan berdampak pada kerontokan bulu. 

Oleh sebab itu, terdapat makanan yang tidak boleh disuguhkan kepada kucing karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan, anda harus mengetahuinya agar terhindar dari kerontokan pada bulu kucing.

Anda harus mengetahui makanan jenis apa yang perlu dihindari agar bulu kucing tidak terjadi kerontokan. Artikel ini akan membahas mengenai makanan yang menyebabkan bulu kucing rontok, dan terdapat 3 makanan yang harus pemelihara kucing hindari, diantaranya:

BACA JUGA:Udara Bersih dan Menyerap Racun, Ini 6 Manfaat Menanam Sirih Gading di Rumah

1.Terdapat Kandungan Rendah Protein

Kucing sangat membutuhkan protein tinggi untuk memenuhi nutrisi didalam tubuhnya, sehingga makanan dengan kandungan nutrisi yang rendah dapat menurunkan kesehatan kucing sampai terjadi kerontokan bulu pada kucing.

Dengan begitu, sebaiknya dalam memberi makanan lihatlah komposisi yang memiliki jumlah protein tinggi agar kucing tetap sehat dan terjaga kekuatan tubuhnya.

2.Terdapat Kandungan Tepung Gluten Tinggi

Tepung gluten tinggi ini membuat kucing terganggu pencernaannya sehingga dapat mengakibatkan kesehatan kucing menurun dan berdampak pada bulu kucing yang rontok.

Contoh bahan makanan yang mengandung tepung gluten tinggi adalah gandum, jagung. dan produk gandum lainnya.

BACA JUGA:Destinasi Liburan Bersama Keluarga, Yuk Cek Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan

3.Terdapat Kandungan Lemak Tinggi

Kandungan lemak yang tinggi pada makanan kucing sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi karena dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan yang menyebabkan obesitas pada kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: