4 Resep Jus Detox Sehat dan Lezat, Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

4 Resep Jus Detox Sehat dan Lezat, Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

4 Resep Jus Buah dan Sayuran Untuk Diet Detox-Jawa pos-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin tubuh lebih sehat? Atau ingin menurunkan berat badan? Yuk coba resep jus diet detox dari buah maupun sayuran di bawah ini. 

Kebanyakan orang menyepelekan mengenai detoksifikasi tubuh dari lemak racun dan lemak jahat. Padahal ini sangat penting dan diperlukan tubuh.  

Detox atau detoksifikasi memiliki berbagai macam manfaat untuk tubuh, diantaranya menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan risiko terkena penyakit, melancarkan pencernaan, dan menurunkan berat badan.  Salah satu cara detox dengan jus buah ataupun sayuran. 

Jus detox merupakan jenis diet detox dengan minum jus buah atau sayuran yang kini tengah tren dalam program diet. Caranya dengan mengonsumsi jus buah atau sayuran selama beberapa hari, yaitu 1 hari, 3 hari, bahkan sampa 5 hari. 

BACA JUGA:6 Deretan Jus Untuk Diet Sehat! Praktis Dibuat, Lemak Perut Langsung Terhempas..

Dengan mengonsumsi jus diet detox, kamu bisa mendapat berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh yaitu mencegah berbagai penyakit dan diklaim bisa menjaga berat badan jika kamu sedang diet. 

Rasanya yang lezat, tentu akan membuat kamu lebih bersemangat menjalani pola hidup sehat dengan minum jus untuk detox ini.  Buah dan sayuran untuk jus diet detox juga mengandung vitamin dan mineral, dan mampu mengekstrak nutrisi tersebut untuk lebih mudah dicerna. Berikut beberapa resep jus diet detox:

1. Jus Bayam Mix Nanas, Madu, Mentimun,Jeruk Nipis

Bahan-bahan:

1 ikat bayam

1 buah nanas madu kecil

Mentimun

1 buah jeruk nipis

BACA JUGA:5 Jus Buah yang Ampuh Turunkan Berat Badan, Diet Enak dan Sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: