5 Jus untuk Diet yang Cocok Diminum di Malam Hari yang Sehat dan Mengenyangkan

5 Jus untuk Diet yang Cocok Diminum di Malam Hari yang Sehat dan Mengenyangkan

5 Jus Untuk Diet yang Cocok Dikonsumsi Di Malam Hari, Sehat dan Mengenyangkan-Berita99.co-Radarkuningan.com

Anda bisa mengonsumsi jus apel hijau sebagai menu diet di malam hari. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan buah delima, yang mana membuat nutrisi penting di dalamnya bertambah banyak dan efektif untuk melunturkan lemak sekaligus merawat kecantikan kulit wajah.

Buah apel hijau kata akan vitamin A, namun rendah kalori yang ampuh untuk menangkal racun radikal bebas. Kedua buah ini bisa digunakan untuk menekan nafsu makan berlebihan dan melancarkan sistem metabolisme.

4. Jus Jeruk

Jeruk memang dikenal buah yang kaya akan vitamin C dan sudah populer sebagai menu diet. Jeruk memiliki jumlah kalori yang sedikit, jadi tak heran jika jus jeruk jadi andalan menu diet yang dapat membakar kalori lebih banyak. Selain itu, jus jeruk juga bermanfaat untuk detoksifikasi, dan melancarkan pencernaan tubuh.

BACA JUGA:3 Jus Untuk Diet Cocok Dikonsumsi Pada Malam Hari, Memberikan Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh!

5. Jus Wortel

Jus wortel sangat baik untuk menurunkan berat badan karena rendah kalori dan penuh serat. Segelas jus wortel akan membantu mengenyangkan lebih lama.

Jus wortel juga mampu membakar lema sehingga membantu penurunan berat badan. Tambahkan buah apel, setengah butir jeruk, serta beberapa jahe untuk membuat minuman detoksifikasi yang bisa mengeluarkan semua racun.

Itulah beberapa jus buah dan sayuran yang cocok dan baik dikonsumsi di malam hari. Semoga membantu program diet mu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: