8 Binatang Ini Bisa Membunuh Harimau, Tak Menyangka, Salah Satunya Biasa Jadi Mangsa

8 Binatang Ini Bisa Membunuh Harimau, Tak Menyangka, Salah Satunya Biasa Jadi Mangsa

Binatang yang bisa membunuh harimau si raja hutan. -The Allofs WWF-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Harimau memang raja hutan. Namun bukan berati tak pernah terkalahkan. Setidaknya ada 8 binatang yang bisa membunuh Harimau dewasa.

Yang tak menyangka, ada salah satu bintang yang ternyata bisa menghabisi harimau dewasa. Padahal binatang ini bisanya menjadi santapan si raja rimba tersebut.

Memang, hampir semua bintang yang bisa membunuh harimau dewasa tersebut tidak sengaja menjadikan raja hutan ini sebagai santapan atau musuh.

Semua binatang yang berani menghabisi nyawa harimau dewasa tersebut dengan alasan membela diri dari serangan hewan buas itu.

BACA JUGA:Dari Harimau Mata Satu, Nini Pelet hingga Batu Lingga, 3 Cerita Mistis Gunung Ciremai yang Melegenda

Binatang-binatang apa saja yang berani membunuh si raja rimba tersebut? Inilah ke-8 binatang itu:

1. Landak Jambul

Di India pernah ramai dibicarakan tentang ada sebuah grafis yang menunjukkan jantung harimau tertusuk oleh duri landak jambul.

Landak ini memang memiliki senjata pertahanan yang kuat. Terutama pena bulu atau duri mereka.

Siapa saja yang akan menerkam binatang ini, bisa tewas tertusuk duri-duri yang mengembang dari landak jambul ini. Tentu, termasuk hariamau.

BACA JUGA:Riwayat Suram Desa yang Penduduknya Habis Dimangsa Harimau Sunda

Di India ada beberapa insiden terbunuhnya harimau Bengal oleh landak jambul tersebut. Bahkan media di sana pun heboh dengan berita ada hariamau terbunuh dalam serangan landak.

Harimau dewasa tersebut mati dengan duri yang menancap di jantung harimau Bengal tersebut. Duri landak tersebutlah penyabab kematian harimau yang terkenal ganas itu.

2. Kerbau Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: