5 Tanaman Untuk Meningkatkan Keberuntungan, Cocok Jadi Pilihan Dekorasi Rumah yang Estetik

5 Tanaman Untuk Meningkatkan Keberuntungan, Cocok Jadi Pilihan Dekorasi Rumah yang Estetik

5 Tanaman Untuk Meningkatkan Keberuntunga -The Rubber Plant-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias seringkali dijadikan sebagai dekorasi rumah yang cantik dan estetik baik di dalam ruangan ataupun di teras rumah.

Namun ternyata, tanaman hias bukan sekedar sebagai hiasan yang mempercantik rumah. Tapi juga dipercaya bisa membawa dan meningkatkan keberuntungan pemiliknya. 

Bagi orang yang percaya dengan kebudayaan Tiongkok, menurut ajaran Feng shui ada beberapa tanaman yang bisa meningkatkan keburuntungan pada tahun 2024.

Tanaman adalah salah satu elemen penting yang baik untuk meningkatkan kualitas hidup yang baik. Bisa meningkatkan kesehatan, kekayaan, dan kelimpahan bagi penghuni rumah. 

BACA JUGA:4 Cara Perawatan Sirih Gading Untuk Vertical Garden Agar Memberi Tampilan Cantik, Pecinta Tanaman Wajib Simak!

Bagi para pecinta tanaman, menurut Feng Shui inilah beberapa tanaman yang dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan di tahun 2024 ini.

Tanaman Untuk Meningkatkan Keberuntungan

1. Rubber Plant 

Rubber Plant merupakan salah satu tanaman yang dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan bagi pemiliknya. Tanaman karet atau rubber plant dalam Feng shui melambangkan kekayaan dan keberuntungan. Sebab daunnya menyerupai koin.

Jika disimpan di rumah, tanaman ini dipercaya bisa membawa keberuntungan. Tanaman ini juga memiliki manfaat yang baik untuk meningkatkan udara dalam ruangan karena merupakan pembersih udara alami.

2. Bambu Keberuntungan

Menurut kepercayaan China, tanaman ini juga disebut Fu Gwey Zhu yang dianggap membawa keberuntungan. Fu berarti keberuntungan, Gwey berarti penghormatan dan kekuatan, Zhu seperti bambu.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Meletakan Bambu Keberuntungan agar Menarik Rezeki dan Hoki Menurut Feng Shui

Jadi, tanaman bambu Keberuntungan ini cocok untuk membawa keberuntungan di tahun naga 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: