Inilah Rincian Tabel KUR BRI 2024 Terbaru, Bunga Rendah dan Tenor Pembayaran Bisa di Pilih!

Inilah Rincian Tabel KUR BRI 2024 Terbaru, Bunga Rendah dan Tenor Pembayaran Bisa di Pilih!

tabel kur bri 2024 terbaru-radarkuningan.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sebelum Mengajukan, Kenali Dulu Jenis KUR Bank BRI di Tahun 2024, Bunga Hanya 6 Persen per Tahun

Sebelum mengajukan KUR diatas kita harus mengetahui syarat-syarat yang di berikan oleh pihak bank BRI

1.Syarat untuk KUR Mikro

BRI menetapkan syarat usaha yang dijalankan perorangan adalah usaha yang produktif dan layak jalan, usaha yang di jalankan para pelaku usaha minimal telah aktif selama 6 bulan, tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif berupa, KPR, KKB, dan Kartu Kredit, dan wajib memiliki KTP, KK, dan surat Izin usaha.

2.Syarat KUR Kecil BRI

Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga, Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya dan/atau Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Daftar Minimal Usia 21 Tahun, Yuk Coba Mulai Usaha di Usia Muda!

Dalam tabel angsuran KUR BRI 2024 diatas , terdapat pilihan tenor pembayaran yang dimulai dari 1 tahun hingga 5 tahun, para pelaku usaha bisa memilih tenor pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing. 

Adapun jumlah pinjaman yang tertera pada tabel diatas ada di antara plafond Rp 100 juta sampai maksimal Rp 500 juta.

Untuk para pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR BRI dengan jumlah plafond lebih dari Rp 100 juta, tentunya kalian akan dikenakan provisi sebanyak 0,25%.

Sedangkan untuk para pelaku usaha yang ingin mangajukan KUR dengan plafond Rp 100 juta atau kurang kalian tidak akan dikenakanbiaya provisi dan hanya perlu membayar biaya admin sebesar Rp 50 ribu.

Sekian artikel mengenai tabel KUR BRI 2024 Terbaru semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan para pembaca seputar KUR BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: