Ayo Kenali 4 Tanaman Hias Inilah yang Disukai Oleh Kucing dan Memiliki Manfaat Bagi Kesehatannya

Ayo Kenali 4 Tanaman Hias Inilah yang Disukai Oleh Kucing dan Memiliki Manfaat Bagi Kesehatannya

Rekomendasi tanaman hias yang disukai kucing dan memiliki manfaat bagi kesehatannya, diantaranya: Goldenseal, valerian, Catnip dan spider plant.-kompas.com-radarkuningan.com

Catnip dikenal sebagai rajanya tumbuhan kucing karena tanaman ini sangat disukai oleh kucing peliharaan sehingga kucing akan merasakan bahagia. Kendati demikian karena tanaman catnip ini dapat menghilangkan stres, dan dapat meredakan gatal pada kucing.

Biasanya catnip ini menjadi minuman segar setelah pulang kerja, namun ternyata terdapat manfaat lain yang berfungsi untuk kesehatan kucing dan juga dekorasi ruangan yang indah.

Karena  zat nepetalactone pada cantip ini dapat berinteraksi melalui bantuan epitel penciuman kucing sehingga memiliki efek halusinogen pada kucing.

4. Spider plant

Selain sebagai dekorasi ruangan indoor maupun outdoor tanaman spider plant ini ternyata dapat memberikan kesehatan bagi kucing peliharan loh. Memiliki tampilan yang segar dan dapat dijadikan salad kucing alami.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Menyundul? Simak 6 Daftar Perliaku Aneh Kucing Berikut Ini, yang Ternyata Punya Arti Lebih!

Sehingga jika dimakan akan memberikan manfaat dalam tubuh kucing, dan mayoritas kucing pun akan lahap memakannya. Dengan begitu menjadi rekomendasi bagi anda untuk menanam tanaman ini, ketika memiliki kucing peliharaan.

Itulah beberapa tanaman hias yang menjadi rekomendasi untuk diletakan pada area tempat kucing berkeliaran, karena dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kucing. Dan semoga informasi ini memberi manfaat dalam memahami tanaman yang baik untuk kucing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: