Inilah 5 Cara Menghilangkan Bau Kotoran Kucing di Pasir, Menjadi Solusi Tepat No. 4 Sangat Penting Dilakukan!

Inilah 5 Cara Menghilangkan Bau Kotoran Kucing di Pasir, Menjadi Solusi Tepat No. 4 Sangat Penting Dilakukan!

Cara menghilangkan bau kotoran kucing di pasir, yaitu: Bersihkan litter box, ganti pasir dua minggu sekali, ganti litter box minimal 1 tahun sekali, meletakan pasir di tempat yang tepat, dan ubah pola makan.-shebacat.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menghilang bau kotoran kucing di pasir bagaimana caranya? Hal tersebut sering terbesit di pikiran karena sudah tidak tahan pada baunya.

Untuk anda yang memelihara kucing pasti pernah merasakannya, sehingga membuat kenyamanan rumah berkurang.

Nah, artikel ini akan memberikan cara menghilangkan bau kotoran kucing di pasir, sehingga tidak memiliki bau yang tidak harum.

Dalam merawat kucing memang tidak terlepas dari litter box, namun ada juga beberapa kucing yang membuang kotorannya di luar rumah.

BACA JUGA:Manfaat Kotoran Kucing untuk Tanaman, Lakukan 4 Cara Mudah Ini, Ada Catatan Penting!

BACA JUGA:Cita-cita bisa Tercapai bila Mampu Angkat Batu Papangkuan, Aroma Mistis di Kampung Purba Selatan Kuningan

Tapi, mayoritas litter box ini sangat berkaitan kepada kucing peliharaan yang ingin membuang kotoran agar tidak berceceran dimana-mana.

Inilah 5 Cara Menghilangkan Bau Kotoran Kucing di Pasir


Cara menghilangkan bau kotoran kucing di pasir, yaitu: Bersihkan litter box, ganti pasir dua minggu sekali, ganti litter box minimal 1 tahun sekali, meletakan pasir di tempat yang tepat, dan ubah pola makan.-intipseleb.com-radarkuningan.com

Pasir biasanya diletakkan pada wadah litter box sebagai media mengubur kotoran kucing, sehingga menjadi salah satu cara menjaga kebersihan kucing.

Namun, jika memiliki aroma yang tidak sedap menjadikan lingkungan kucing tercemar, sehingga terdapat cara mengatasi menghilangkan bau kotorannya di pasir.

Berikut ini yang harus anda lakukan sebagai pemelihara kucing, agar lingkungannya tidak memiliki bau tidak sedap yang berasal dari litter box pada pasirnya, yaitu:

BACA JUGA:5 Agenda Wisata Kuningan yang Bisa Dikunjungi Sepanjang Tahun Ini, Terdekat Ada Festival Durian

BACA JUGA:5 Agenda Wisata Kuningan yang Bisa Dikunjungi Sepanjang Tahun Ini, Terdekat Ada Festival Durian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: