Berbagi ke Sesama: Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo

Berbagi ke Sesama: Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo

Mencari Berkah, Berbagi ke Sesama menjadi tema gerak Tim Relawan Iwan Bule pada Jumat siang 2 Februari 2024).--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Mencari Berkah, Berbagi ke Sesama menjadi tema gerak Tim Relawan Iwan Bule pada Jumat siang 2 Februari 2024).

Ribuan paket sarung dan kaus dibagikan oleh tim Caleg Partai Gerindra nomor urut satu Dapil Jabar X bernama lengkap Mochamad Iriawan tersebut.

Selepas salat Jumat di Masjid Al-Ma'mur Khairunnisa, Panawuan, Cigandamekar, Kuningan, tim bergerak ke sekitar jalanan warga.

Setelah itu, ratusan sarung dibagikan bersama alat peraga kampanye (APK) lainnya.

BACA JUGA:Bikin Tidur Nyenyak dan Nyaman, Ini 5 Macam Tanaman Untuk Disimpan di Kamar Tidur, yang Tak Sekedar Estetika

Koordinator tim Mencari Berkah, Berbagi ke Sesama Iwan Bule Undang Sudrajat menjelaskan, langkah ini merupakan bagian dari program Iwan Bule.

Selain melakukan sosialisasi, berbagi ke sesama berupa alat ibadah tersebut memang menjadi komitmen.

"Kami ingin mencari berkah, karena sarung ini biasanya untuk beribadah. Selain itu, gerakan berbagi ini juga ada banyak langkah, untuk Jumat ini kami bagikan sarung untuk beribadah warga di sekitar Panawuan," ucap Undang.

Sementara itu, Herman salah satu warga yang mendapatkan sarung berterima kasih. Dia menunjukkan kondisi sarungnya yang sudah usang karena sering dipakai ibadah.

BACA JUGA:Tidur Bersama Kucing Peliharaan Memiliki Dampak Buruk untuk Kesehatan, Inilah 3 Akibatnya Harus Ditanggung!

"Alhamdulillah, ini sarungnya bermanfaat. Bagus sarungnya, InsyaAllah berkah buat Pak Iwan Bule, juga buat Pak Prabowo, semoga semua langkahnya diridhoi Allah SWT," ucapnya.

Warga lainnya, Ginan, mengaku senang karena sarung baru bisa dipakainya untuk salat nantinya. Dia juga memuji tim relawan karena berbagi setelah salat Jumat dan tidak melakukannya di halaman masjid. 

"Alhamdulillah, manfaat sarungnya ini. Saya juga salut karena membaginya tidak di masjid. Menurut saya, ini sosialisasi dan kampanye yang benar, tidak di tempat ibadah, tetapi barang yang dibagikan bermanfaat untuk ibadah," tutur Ginan.

BACA JUGA:Siapkan Payung dan Jas Hujan, Awas Banjir, Ini Prakiraan Cuaca Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Kuningan Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: