Budget Terbatas? Ini 5 Makanan Kucing Kering Murah yang Cocok untuk Anabul, Yuk Cek!

Budget Terbatas? Ini 5 Makanan Kucing Kering Murah yang Cocok untuk Anabul, Yuk Cek!

Makanan kucing kering murah, simak ulasannya berikut. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki hewan peliharaan tentu mengandung konsekuensi untuk menyediakan beragam kebutuhannya, termasuk makanan kucing.

Saat ini, memang sudah cukup praktis dalam memenuhi kebutuhan makanan kucing kering maupun basah.

Pasalnya, sudah banyak jenis makanan hewan peliharaan yang dijual tidak hanya di pet shop tetai juga minimarket.

Sayangnya, dari segi harga tentu pemilik harus benar-benar cermat mempertimbangkan agar anggaran atau budget bulanan tidak sampai jebol.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Bisa Melompat Tinggi Padahal Tubuhnya Kecil? Ternyata Ini 5 Alasannya

Nah, berikut ini adalah daftar makanan kucing kering yang murah dan cocok untuk anabul. Tetapi tidak mengesampingkan gizi, nutrisi maupun kebutuhan anabul lainnya.

1. BOLT

Makanan kucing kering murah yang pertaman datang dari merek BOLT, makanan kucing yang satu ini dirancang khusus dengan formula yang memenuhi standar nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.

Produk BOLT ini mengandung ikan segar, multivitamin, omega oil, dan bahan bernutrisi lainnya yang dapat berkontribusi pada kesehatan kulit dan keberkilauan bulu kucing.

Dengan konsumsi yang tepat, makanan ini dapat membantu mempertajam penglihatan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi risiko FLUTD pada kucing.

BACA JUGA:5 Cara Menyimpan Durian Kupas Agar Tetap Harum dan Cita Rasanya Awet Tahan Lama

Tersedia dalam dua variasi butiran, pertama berbentuk bulat seperti donat dan yang kedua berbentuk ikan, Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000 per kilogramnya.

Makanan kucing kering ini telah mendapatkan sertifikasi dari Association of American Feed Control Officials, menjamin keamanan konsumsi jangka panjang bagi kucing kesayangan Anda.

2. ORI CAT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: