Apakah Bisa Sirih Gading Dijadikan Vertical Garden? Inilah Jenis Sirih Gading yang Cocok dengan Beragam Warna!

Apakah Bisa Sirih Gading Dijadikan Vertical Garden? Inilah Jenis Sirih Gading yang Cocok dengan Beragam Warna!

Apakah bisa sirih gading dijadikan vertical garden? Tentu bisa dengan beragam jenis yang memiliki warna indah.-aseranishi.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading merupakan tanaman hias yang biasanya dijadikan dekorasi ruangan dan dapat dijadikan vertical garden.

Vertical garden ini sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki halaman yang luas untuk berkebun atau memiliki tanaman hias sehingga akan terlihat indah pada depan rumah.

Tanaman hias sirih gading ini juga memiliki beragam jenis sehingga dapat dipadu-padankan karena terdapat berbagai warna, dengan begitu tampilan vertikal gardin ini akan terlihat indah.

Namun, apa saja jenis sirih gading yang cocok untuk dipadupadankan dalam vertical garden yang cocok untuk rumah minimalis? Inilah beberapa rekomendasi yang cocok untuk dijadikan vertical garden rumah.

BACA JUGA:Rumah Bebas Bau! Inilah 5 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Kotoran Kucing, Bisa Dengan Bubuk Kopi

BACA JUGA:Harga Perak XAG/USD Alami Penurunan Rata - Rata Dibawah $23,00, Masih Stagnan Hingga 1 Minggu Kedepan

3 Jenis Sirih Gading Cocok Dijadikan Vertical Garden

Sirih gading memiliki beragam jenis sehingga dapat mengisi beragam tanaman vertikal garden di rumah, berikut ini beberapa jenis sirih gading yaitu:

1. Sirih Gading Hijau

Tanaman hias sirih gading hijau ini dapat dijadikan sebagai campuran tanaman vertikal garden sehingga akan terlihat berwarna karena memiliki hijau yang sangat pekat.

Perawatan tanaman sirih gading hijau ini pun sangat mudah yaitu berikan pupuk secara berkala, siram air ketika tanah kering, dan pastika tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

Jika terkena paparan sinar matahari langsung maka sirih gading ini akan berumah warna menjadi menguning, dengan begitu sirih gading dapat tumbuh.

BACA JUGA:4 Kemiripan Situs Lingga Sagarahiang Kuningan dan Gunung Padang, Sama-sama Piramida?

BACA JUGA:Tingkah Kucing yang Unik Adalah Mengubur Kotorannya, Apakah Ada Maksud yang Terselubung? Inilah 3 Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: