Apakah Bisa Sirih Gading Dijadikan Vertical Garden? Inilah Jenis Sirih Gading yang Cocok dengan Beragam Warna!

Apakah Bisa Sirih Gading Dijadikan Vertical Garden? Inilah Jenis Sirih Gading yang Cocok dengan Beragam Warna!

Apakah bisa sirih gading dijadikan vertical garden? Tentu bisa dengan beragam jenis yang memiliki warna indah.-aseranishi.com-radarkuningan.com

2. Sirih Gading Varigata

Sirih gading varigata termasuk kedalam tanaman mahal karena langka, namun tanaman ini juga sangat cocok untuk dijadikan vertical garden.

Karena sirih gading varigata memerlukan cahaya matahari yang cukup sehingga menjadikan tanaman hias ini dapat terpenuhi kebutuhan vitamin yang terletak pada sinar matahari.

Dengan begitu sirih gading banyak disukai oleh pecinta tanaman karena memiliki warna yang indah seperti albino karena varigata tersebut berasal dari kelainan gen pada tanaman.

3. Sirih Gading Neon

Sirih gading neon ini menjadi salah satu tanaman yang disukai oleh pecinta tanaman hias karena warna yang terang dengan perpaduan hijau dan kuning sehingga terlihat seperti lampu neon yang menyala.

BACA JUGA:Piknik di Kawasan Wisata Kuningan Dengan 3 Campervan Ternyaman dan Terbaik Berikut Ini

BACA JUGA:Situs Bujal Dayeuh di Desa Wisata Cibuntu, Tanda Kehadiran Manusia Purba di Kaki Gunung Ciremai

Tanaman sirih gading ini juga banyak yang menyukai karena warnanya yang indah dan memberikan kesan estetik pada bagian daunnya dan sangat cocok untuk dijadikan vertical garden sebagai perpaduannya.

Itulah beberapa rekomendasi tanaman hias yang dapat dijadikan vertical garden dengan berbagai jenis sirih gading sehingga memiliki beragam variasi warna.

Semoga dapat dijadikan referensi dalam menanam tanaman vertikal garden di rumah agar memiliki pemandangan yang indah dan estetik, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: