Inilah 13 Tanaman Hias Mengandung Racun Berbahaya, Jangan Meletakan Sembarangan! Apakah Telah Memilikinya?

Inilah 13 Tanaman Hias Mengandung Racun Berbahaya, Jangan Meletakan Sembarangan! Apakah Telah Memilikinya?

Inilah 13 tanaman hias berbahaya karena mengandung racun, apakah anda memilikinya?-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bukan hanya untuk dekorasi rumah agar terlihat lebih indah dan cantik, tanaman hias ini ternyata memiliki kandungan racun yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang jenis tanaman hias beracun yang belum banyak orang tahu sehingga dapat menjadi edukasi bermanfaat dalam meletakan tanaman ini agar tidak terjangkau oleh anak-anak.

Karena terdapat gejala yang berbahaya, sehingga menyebabkan gangguan dalam pencernaan, gatal pada tubuh, muntah,dan bahkan sampai lemas-lemas.

Dengan begitu, artikel ini sangat penting untuk dijadikan edukasi dalam mengetahui tanaman hias yang memiliki racun, sehingga dapat mempelajari dampak jika menanam tanaman tersebut.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang telah terangkum yang menjadi kategori tanaman hias beracun, diantaranya:

BACA JUGA:Terkecoh dengan Keindahannya, Inilah 5 Tanaman Hias yang Memiliki Racun Berbahaya Jika Dikonsumsi

1.Tanaman Sirih Gading

Tanaman hias sirih gading ini biasa dijadikan dekorasi ruangan yang sangat indah dengan coraknya yang beragam dan memiliki fungsi menyerap racun dengan sangat kuat.

Sehingga menjadikan tanaman hias ini banyak disukai karena terdapat kandungan dalam penyerapan racun polutan dan debu yang membuat sekitarannya memiliki udara segar.

Namun dari udara yang segar tersebut tentu terdapat racun berbahaya jika dikonsumsi, racun tersebut berasal dari lingkungan tanaman diletakan, sehingga sangat variatif dalam gejala yang diberikan tanaman ini.

Bukan hanya indah, dalam membersihkan ruangan sirih gading sangat jago menyerap debu, oleh karena itu pastikan tanaman ini diletakan pada tempat yang tidak dapat dijangkau oleh peliharaan ataupun anak-anak.

Karena jika termakan akan berakibat dalam gangguan pencernaan yang menjadikan tanaman ini sebagai penyebab racun pada lingkungan rumah.

BACA JUGA:Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

2. Belladonna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: