Bukan Jeff Bezos! Ternyata Bapak Ini Orang Terkaya di Dunia Sepanjang Sejarah! Fakta Unik John D. Rockefeller

Bukan Jeff Bezos! Ternyata Bapak Ini Orang Terkaya di Dunia Sepanjang Sejarah! Fakta Unik John D. Rockefeller

fakta menarik john d rockefeller-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Selain memberikan jutaan untuk membantu mendirikan University of Chicago dan Rockefeller University, taipan ini pada tahun 1882 mulai menyumbangkan uang ke Atlanta Baptist Female Seminary.

Dua tahun kemudian, sekolah wanita Afrika-Amerika itu mengubah namanya menjadi Spelman Seminary untuk menghormati istri Rockefeller, Laura, dan orangtuanya, Harvey Buel dan Lucy Henry Spelman, yang merupakan abolisionis yang berjasa. Pada tahun 1924, lembaga tersebut diubah namanya menjadi Spelman College.

Rockefeller menderita alopecia dan kehilangan seluruh rambut dari tubuhnya dan kepalanya.

Mulai dari usia 40-an, Rockefeller kehilangan seluruh rambut dari kepalanya, kumisnya, dan tubuhnya.

Rambutnya tidak pernah tumbuh kembali, dan pada awal tahun 1900-an, taipan ini mulai menggunakan wig yang berbeda-beda panjangnya untuk memberikan kesan rambutnya tumbuh dan dicukur.

BACA JUGA:Jangan Tempatkan Lidah Buaya di Depan Rumah Jika Tidak Ingin Hal Ini Terjadi! 3 Mitos Tanaman Lidah Buaya

Perusahaan Asuransi Jiwa Harus Membayar 5 Juta Dollar Karena Hidupnya yang Terlalu Lama

Meskipun ia tidak merayakan ulang tahun dengan semangat yang sama seperti "hari kerja," Rockefeller tentu saja mengalami banyak dari mereka.

Hidupnya berlangsung dari masa kepresidenan Martin Van Buren hingga Franklin D. Roosevelt sebelum kematiannya pada usia 97 tahun pada 23 Mei 1937.

Ketika Rockefeller berusia 96 tahun, perusahaan asuransi jiwa harus membayarnya $5 juta nilai nominal dari kebijakannya.

Demikian artikel seputar fakta menarik John D. Rockefeller, sang konglomerat dan orang terkaya di dunia sepanjang sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: