Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Rekomendasi tempat dengan view terbaik Gunung Ciremai.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

2. Kopi Botanika

Masih tentang kafe dengan menyuguhkan pemandangan khas Gunung Ciremai, Kopi Botanika bisa menjadi opsi yang cocok untuk Anda kunjungi.

BACA JUGA:Katanya ‘Ular Masuk ke Rumah Menjadi Alasan Kesialan Seseorang’ Apakah Benar? Inilah Alasan Ular Masuk Rumah!

Berlokasi di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kopi Botanika menawarkan tempat ngopi dengan konsep yang unik.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati view pemandangan khas dari kaki Gunung Ciremai dengan pemandangan langsung ketika melihat ke arah Kota Kuningan.

Tersedia juga tempat lantai 2 yang bisa Anda gunakan untuk melihat view langsung ke Gunung Ciremai yang sunyi dan eksotis.

Anda bisa mengunjungi Kopi Botanika setiap hari mulai dari jam 10.00 – 21.00 WIB. Khusus untuk hari Minggu, tempat ini buka lebih awal, yaitu pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Bolehkah Membunuh Ular yang Masuk Rumah? Inilah 2 Jenis Ular yang Dianjurkan Dibunuh Menurut Islam

3. Ciremai Land Glamping

Kurang lengkap rasanya jika pada list kali ini belum memasukkan rekomendasi tempat menginap dengan berlatar Gunung Ciremai.

Berlokasi di Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Ciremai Land Glamping menjadi tempat menginap pilihan bagi para wisatawan.

Lokasinya yang berada tepat di lereng Gunung Ciremai, tempat ini bisa memberikan pengalaman menginap Anda menjadi lebih seru ditemani pemandangan alam khas Gunung Ciremai yang memesona.

Ciremai Land Glamping juga berdekatan dengan berbagai objek wisata, sehingga Anda bisa sekaligus berkunjung ke tempat wisata alam lainnya yang ada di sekitar lokasi penginapan.

BACA JUGA:Kenapa Bisa Kucing Liar Nyaman Dengan Orang yang Baru Saja Dikenal? Inilah 3 Penjelasannya!

Anda tidak perlu khawatir, karena Ciremai Land Glamping memiliki banyak pilihan glamping yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: