Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Indah dan Memukau! Ini Rekomendasi Tempat untuk Melihat View Terbaik Gunung Ciremai

Rekomendasi tempat dengan view terbaik Gunung Ciremai.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

4. Objek Daya Tarik Wisata Alam Tenjo Laut

Selanjutnya masih membahas tentang tempat camping atau glamping, di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan alam di sekitar lereng Gunung Ciremai.

Berlokasi di Jalan Taman Nasional Gunung Ciremai Mandirancan, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tempat ini bisa menjadi opsi Anda untuk menikmati waktu senggang.

Menyediakan tempat yang luas dan bisa dipakai untuk camping ataupun glamping, Objek Daya Tarik Wisata Alam Tenjo Laut menjadikan suasana liburan Anda semakin berkesan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

Terdapat juga banyak spot foto yang pastinya instagenic dengan berbagai latar pemandangan yang bisa Anda pilih, mulai dari pemandangan Gunung Ciremai hingga pemandangan langsung ke Kota Kuningan.

5. Desa Bantaragung

Sebagai bonus dari list kali ini, salah satu desa yang berada di Kab. Majalengka ini menjadi spot yang sangat tepat untuk Anda jika ingin menikmati pemandangan Gunung Ciremai yang menakjubkan.

Berlokasi di Kabupaten Majalengka, cukup jauh dari Gunung Ciremai, namun bukan berarti pemandangannya tidak se menarik tempat yang dekat dengan Gunung Ciremai.

Anda dapat menikmati sunrise dengan berlatar Gunung Ciremai saat pagi hari dan menikmati sejuknya alam di desa ini dengan dikelilingi sawah yang luas.

BACA JUGA:Kucing Bisa Ucap Terima Kasih? Inilah 4 Tanda Kucing Berterima Kasih Kepada Pemiliknya yang Jarang Diketahui

Gunung Ciremai yang bisa terlihat jelas dari desa ini menjadikan Desa Bantaragung sering dikunjungi oleh para wisatawan untuk mendapatkan view terbaik melihat Gunung Ciremai.

Itu lah beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan view terbaik pemandangan Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan dan bonus satu tempat di Kabupaten Majalengka.

Semoga rekomendasi dari kami bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan tempat yang cocok untuk menikmati keindahan Gunung Ciremai dengan view terbaik. (miftah nurrohim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: