5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama di Cirebon yang Seru dan Memiliki Pemandangan Terbaik

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama di Cirebon yang Seru dan Memiliki Pemandangan Terbaik

tempat makan untuk bukber di cirebon-Foto via GoogleMaps (Salt Sunda & Seafood)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Apakah anda sedang mencari rekomendasi restoran atau tempat makan di Cirebon, Jawa Barat yang cocok untuk buka puasa bersama keluarga atau teman?

Cirebon merupakan salah satu destinasi kota kuliner terlengkap yang ada di Nusantara, oleh karena itu bukan perkara sulit jika anda mencari tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama.

Nah jika anda sedang mencari rekomendasi restoran atau tempat makan yang seru dan cocok untuk buka puasa bersama, kami akan rekomendasikannya untuk anda.

Berikut 5 restoran dan tempat makan yang seru dan cocok untuk bukber atau buka puasa bersama di Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:Sirih Gading Sebagai Tanaman Penangkal Ular Masuk ke Rumah, Inilah 3 Alasan Ular Takut dengan Tanaman Ini

1. Klapa Manis

Jika Anda ingin menikmati kecantikan suasana malam di Cirebon, sambil melihat gemerlap lampu kota, Klapa Manis adalah tempat yang tepat. Restoran ini menawarkan makanan buka puasa yang menggugah selera.

Lokasinya berada di Jalan Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Cirebon, dengan jam buka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Suasana malam yang cantik dan hidangan lezat akan menjadi pengalaman buka puasa yang berkesan di sini.

2. Kampoeng Daun

Lokasi Kampoeng Daun yang berada di samping area sawah akan menambah kesan nyaman saat berbuka puasa. Suasana desa yang terasa kental membuat acara makan di meja makan atau lesehan menjadi lebih istimewa.

Anda bisa menikmati satu menu lengkap dengan minuman dengan harga rata-rata sekitar Rp50.000 di tempat ini. Kampoeng Daun berlokasi di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, dengan jam buka mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu 7 Bau Yang Tidak Disukai Ular, Ternyata Ular Tidak Menyukai Bau-Bau Alami Ini!

3. QQ Coffee & Resto

Tempat yang nyaman dan estetik ini akan membuat acara buka puasa bersama menjadi sukses dan menyenangkan. Anda juga bisa memilih dari berbagai pilihan menu lezat yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: