Rekomendasi Kamera Mirorless Terjangkau, Ga Sampe 5 Juta Udah Bisa Rekam Video 4K!

Rekomendasi Kamera Mirorless Terjangkau, Ga Sampe 5 Juta Udah Bisa Rekam Video 4K!

kamera mirorless terjangkau-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Kamera ini dilengkapi dengan berbagai spesifikasi unggulan, termasuk resolusi kamera sebesar 24,2MP, kemampuan konektivitas WiFi, layar sentuh LCD berukuran 3 inci, dan baterai yang memiliki daya tahan lama.

Dengan spesifikasi tersebut, Fujifilm XA3 mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi serta video dengan kualitas hingga 1080p@60fps.

BACA JUGA:Asli atau Gimik? Bedah Spesifikasi HP Harga 6 Jutaan Rasa Flagship: Xiaomi 13T Kamera Leica

Kamera ini sangat cocok bagi yang menginginkan kombinasi antara kemampuan fotografi yang tinggi dengan harga yang masih terjangkau.

3. Canon EOS M10 (Rp2,1 juta)

Canon EOS M10 adalah salah satu pilihan menarik dari Canon untuk kamera mirrorless di kisaran harga yang terjangkau.

Kamera ini dilengkapi dengan lensa beresolusi 18MP, mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps, dan dilengkapi dengan LED flash.

Selain itu, Canon EOS M10 memiliki layar LCD berukuran 3 inci yang dapat disentuh dan dimiringkan, memudahkan pengguna untuk mengambil foto dari berbagai sudut.

BACA JUGA:Cocok Buat Pemula! 6 Pilihan Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Tak Perlu Sering Disiram

Kamera ini juga memiliki kapasitas untuk mengambil hingga 255 foto dalam satu pengisian baterai penuh, ideal bagi para fotografer yang sering berada di lapangan.

Itulah pilihan kamera mirrorless terbaik di bawah 5 jutaan, Anda bisa menemukan kamera yang sesuai dengan kebutuhan fotografi Anda tanpa harus mengorbankan kualitas atau keuangan yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: