Menjadi Masalah Serius, Inilah 3 Dampak Buruk Tidur Bersama Kucing Peliharaan

Menjadi Masalah Serius, Inilah 3 Dampak Buruk Tidur Bersama Kucing Peliharaan

Menjadi masalah serius, inilah 3 dampak buruk tidur bersama kucing peliharaan yang jarang diketahui.-klikdokter.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kenapa kucing suka tidur dengan pemiliknya? Menjadi banyak pertanyaan tentang sikap kucing yang sangat manja hingga ingin tidur bersama pemiliknya.

Jika ditelisik lebih dalam, tidur dengan kucing ini akan membawa kepada kualitas tidur yang kurang baik. Karena kucing dengan manusia memiliki jam tidur yang berbeda ketika malam hari. 

Pada saat malam hari kucing lebih suka bangun dan beraktivitas dibandingkan dengan manusia yang memilih untuk istirahat. Dengan begitu, kualitas tidur pemilik kucing akan terganggu.

Ketika malam hari bisa saja kucing mengeong dengan keras, bermain, dan aktivitas lain sehingga akan mengganggu pemiliknya untuk istirahat, biasanya kucing akan tidur diatas jam 3 pagi.

BACA JUGA:Asal Muasal Nama Goa Sunyaragi, Taman untuk Panyepi Ing Raga, Simak Penjelasannya, Oh Ternyata

BACA JUGA:Hati-hati Meletakan Sirih Gading Sebab Memiliki Racun Berbahaya Jika Termakan!

Dengan begitulah pemilik kucing akan selalu begadang setiap hari ketika kucingnya ingin tidur bersamanya, nah artikel ini akan membehas dampak tidur bersama kucing.

Berikut ini beberapa dampak tidur bersama kucing yang telah dirangkum, sehingga menjadikan edukasi bagi pemilik kucing, yaitu:

1. Tidur Tidak Nenyak

Tidur yang tidak nenyak tersebut menjadi salah satu dampak ketika tidur bersama kucing, hal tersebut tentu akan membuat kualitas tidur anda terganggu dan membuat lesu pada pagi harinya.

Tentu hal ini harus dihindari ketika anda adalah seorang pekerja yang aktivitasnya padat pada bagi hingga sore hari, karena akan mengganggu fokus pekerjaan.

BACA JUGA:Bisa Menarik Energi Positif dan Pembawa Hoki? Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Cocok untuk Area Indoor

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengikuti Kaki kita? Berikut 6 Alasan Kucing Melakukannya

2. Terkena Penyakit Flu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: