3 Destinasi Wisata Di Kuningan Untuk Libur Lebaran Ini Sangat Direkomendasikan Untuk Dikunjungi!

3 Destinasi Wisata Di Kuningan Untuk Libur Lebaran Ini Sangat Direkomendasikan Untuk Dikunjungi!

Destinasi Wisata Kuningan Untuk Libur Lebaran-Google-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Destinasi wisata, merupakan salah satu tujuan orang-orang saat tengah libur lebaran. Salah satu destinasi wisata populer, adalah destinasi wisata Kuningan

Destinasi wisata Kuningan memiliki banyak tempat dan tujuan untuk dikunjungi. Baik objek wisata Kuningan yang ada di kota, maupun kabupaten, Kuningan memiliki banyak objek wisata yang bisa menjadi tujuan destinasi kamu bersama keluarga saat libur lebaran tiba.

Dengan banyaknya tujuan dan tempat wisata Kuningan yang bisa kamu kunjungi, Kuningan menjadi tempat liburan terbaik saat musim libur lebaran tiba seperti sekarang ini. Kamu dapat menemukan semuanya di Kuningan. Mulai dari gunung, air terjun, danau, hingga pemandangan indah di ketinggian.

Untuk membantumu memilih objek wisata di Kuningan, berikut tiga rekomendasi destinasi wisata Kuningan yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga untuk menikmati wisata libur lebaran. Untuk rekomendasinya, simak daftar berikut ini! 

BACA JUGA:Biar Gak Gitu-gitu Aja! Ini Dia 5 Rekomendasi Outfit Lebaran Pria Terbaik untuk Tampil Maksimal di Hari Raya

1. Palutungan (Curug Putri Palutungan) 

Rekomendasi wisata Kuningan yang pertama adalah sebuah air terjun yang bernama Curug Putri.

Curug Putri ini berkolasi di Palutungan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Oleh karena lokasinya ini, Curug Putri juga kerap dikenal dengan nama Curug Putri Palutungan. 

Curug Putri menawarkan keindahan alam yang masih terawat dengan baik, dihiasi dengan berbagai macam vegetasi alami dan keadaan alam yang masih tumbuh di sekitarnya. Untuk menikmati wisata libur lebaran di Curug Putri, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar dua puluh ribu rupiah saja!

BACA JUGA:INFO MUDIK: Tol Cipali Macet 16 Kilometer di Km 164 Majalengka, Ada Mobil Masuk Sawah

2. Telaga Biru Cicerem

Dari air terjun yang masih dibalut dengan keindahan alam yang masih terawat dengan sangat baik, kali ini kita akan pindah ke telaga atau danau. Telaga Biru Cicerem menjadi rekomendasi kedua yang kita tawarkan kali ini.

Lokasi Telaga Biru Cicerem terletak di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Hanya dengan lima belas ribu rupiah, kamu dapat menikmati pemandangan indah dari telaga yang berwarna biru menyala ini. Selain itu, kamu juga dapat berayun di atas telaga ini dengan ayunan dan memberi makan ikan yang hidup di dalam telaga ini. Kamu juga dapat piknik bersama keluarga di tepi Telaga Biru Cicerem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: