Jelang Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Media Korea Sebut Satu Pemain Garuda Muda Ini Harus Diwaspadai

Jelang Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23, Media Korea Sebut Satu Pemain Garuda Muda Ini Harus Diwaspadai

Jelang Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23-pssi.org-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan sengit akan tersaji di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia bakal menantang salah satu raksasa Asia, Korea Selatan U-23.

Pertandingan yang diprediksi bakal penuh dengan tensi tinggi ini akan tersaji pada Kamis 25 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Kemenangan penting Timnas Indonesia di laga pamungkas kontra Yordania U-23 menghantarkan Garuda Muda melenggang ke babak perempat final untuk kali pertama.

Penampilan gemilang skuad asuh Shin Tae-yong ini membuat banyak pihak terkejut dan optimis menatap laga kontra Korea Selatan.

BACA JUGA:Jumpa Timnas Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23, Pelatih Korea Selatan Akui Laga yang Sulit

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Dicari-cari Satu Indonesia, Ada Apa? Ternyata Gara-gara Ini

Di sisi lain, Korea Selatan U-23 berhasil melaju ke babak perempat final dengan menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan grup.

Kekuatan tim yang merata dan strategi yang matang dapat menjadi ancaman serius bagi Timnas Indonesia.

Jelang laga Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, salah satu media Korea Selatan, Newspim turut menyoroti kehebatan salah satu punggawa Garuda Muda, Marselino Ferdinan.

Media tersebut menyebut bahwa pemain yang kini berseragam klub Liga Belgia KMSK Deinze itu harus diwaspadai oleh Timnas Korea Selatan U-23.

BACA JUGA:Resmi! Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Bakal Jadi Laga Menarik

BACA JUGA:Usai Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia U-23 Tatap Target Olimpiade

Media Korea tersebut juga mengatakan bahwa sosok pemain muda yang dikenal sebagai Son Heung-minnya Indonesia itu adalah salah satu pemain yang mesti diwaspadai.

"Marselino Ferdinan, yang dikenal sebagai 'Son Heung-min Indonesia', adalah sasaran yang harus diwaspadai," tulis dalam sebuah pemberitaan Media Korea Selatan, Newspim seperti dikutip pada Selasa (23/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: