Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Destinasi wisata hits di Kabupaten Kuningan. -Ullie Rachma - Tangkapan layar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dengan pesonanya yang memukau dan beragam destinasi menarik, Kabupaten Kuningan telah menjadi sorotan sebagai tujuan wisata yang tak boleh dilewatkan di Jawa Barat. 

Bagi para pencinta petualangan dan penikmat keindahan alam, kota ini menawarkan serangkaian tempat wisata yang sedang menjadi hits dan menjadi sorotan. 

Dari wisata alam yang menawan hingga tempat-tempat menarik untuk bersantai, Kuningan memiliki sesuatu untuk semua orang. 

Berikut rekomendasi 7 tempat wisata yang sedang hits di Kuningan, yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke kota ini.

BACA JUGA:Ular Takut dengan 3 Tanaman Hias Ini, Apakah Benar? Bisa Menjadi Cara Mengusir Ular dari Rumah

1. Curug Putri Palutungan

Destinasi wisata alam ini menawarkan pemandangan yang memanjakan mata dengan air terjun setinggi 20 meter. Pengunjung dapat menikmati angin segar di tengah percikan air yang menenangkan. 

Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, dekat dengan pintu keluar jalan lingkar timur Kuningan. 

Curug setinggi 20 meter ini dianggap sebagai tempat tinggal para bidadari dan suasana alaminya membuat banyak pengunjung nyaman dan nikmat saat berlibur di Curug Putri.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

2. Sukageuri View

Destinasi Sukageuri View menjadi pilihan untuk dikunjungi, terletak di area bukit seluas 30 hektar. Sukageuri View menjadi populer dan ramai pengunjung sejak dibuka pada tahun 2017. 

Sukageuri View dapat menikmati keindahan alam dari ketinggian, berbagai spot foto yang cantik, dan menyeruput kopi di Puncak Waja Kopi sambil menikmati pemandangan. 

Ditambah lagi dengan udara yang segar dan suasana yang indah, membuat tempat ini menjadi pilihan untuk berlibur dan menyegarkan pikiran. Lokasinya terletak di Jl. Cisantana, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: