Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Destinasi wisata hits di Kabupaten Kuningan. -Ullie Rachma - Tangkapan layar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Ular Masuk Rumah? Tidak Akan Ada Lagi! Begini Cara Membuat Ramuan Anti Ular

3. Waduk Darma Kuningan

Waduk Darma Kuningan menarik banyak pengunjung, sehingga menjadi destinasi pilihan untuk dikunjungi. Keindahan alam yang memukau di sana memberikan kesan keindahan yang tak terlupakan.

Waduk ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan yang menenangkan dan suasana yang sejuk. 

Dikelilingi oleh pegunungan hijau yang menjulang tinggi, waduk ini terlihat seperti berada dalam pelukan alam yang indah. Lokasinya terletak di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Siap Hadapi Korea Selatan, Rizky Ridho: Tak Ada Tekanan

4. Woodland Kuningan

Tempat wisata selanjutnya yaitu Woodland, tempat ini menawarkan pengalaman liburan bersama keluarga dan sang buah hati dengan keindahan alamnya yang memikat. 

Tempat ini menyediakan fasilitas rekreasi yang lengkap yang akan menambah kenyaman berlibur. Terletak di di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Dikenal sebagai salah satu destinasi favorit di Kuningan, Woodland menyediakan akses mudah dan harga tiket yang terjangkau. 

BACA JUGA:Selangkah Menuju Tiket Olimpiade, Kapten Timnas Indonesia U-23 Optimis Kalahkan Korea Selatan

5. Kebun Raya Kuningan

Kebun Raya Kuningan bisa menjadi pilihan untuk berlibur bareng keluarga. Destinasi ini terkenal dengan suasana hutan yang sangat alami. 

Meskipun begitu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan untuk kenyamanan mereka. Selain menikmati keasrian alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai permainan yang tersedia di Kebun Raya Kuningan.

Destinasi ini juga menawarkan beragam koleksi tumbuhan yang pastinya akan memikat hati. Lokasinya terletak di Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: