Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Rekomendasi 7 Tempat Wisata yang Hits Di Kuningan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Destinasi wisata hits di Kabupaten Kuningan. -Ullie Rachma - Tangkapan layar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Ingin Berwisata ke Kuningan? Ini Dia 3 Café Shop di Kuningan yang Cocok Untuk Disinggahi Ketika Berlibur

6. Telaga Biru Cicerem

Telaga Cicerem, atau yang lebih dikenal dengan Telaga Biru, menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Kuningan. Keindahan alamnya telah mencuri perhatian banyak orang, terutama setelah viral di media sosial. 

Pesona utama Telaga Cicerem terletak pada airnya yang berwarna biru jernih dan hamparan pepohonan hijau yang menghiasinya, menciptakan suasana yang sangat alami. 

Spot foto favorit di Telaga Cicerem adalah ayunan pohon yang terletak di atas telaga, yang menawarkan panorama air yang transparan dan kehadiran ikan-ikan warna-warni di dalamnya. Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kuningan.

BACA JUGA:Wasit Kontroversial Ini Bakal Pimpin Laga Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

7. Taman Wisata Alam Linggarjati

Destinasi berikutnya yang menjadi favorit di Kuningan adalah Taman Wisata Alam Linggarjati. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, karena menawarkan beragam kegiatan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau, Taman Wisata Alam Linggarjati dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, area outbond, kegiatan berkuda, dan masih banyak lagi. Lokasinya terletak di Linggasan, Cilimus, Kuningan.

Dengan beragam tempat wisata menarik yang bisa dinikmati di Kuningan, tidak heran jika kota ini menjadi sorotan sebagai destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan di Jawa Barat. 

BACA JUGA:Punya Tampilan yang Cantik Juga Makna Filosofi, Ini 5 Jenis Bunga yang Cocok Diletakkan di Ruang Kerja

Jadi, pastikan untuk menambahkan destinasi wisata yang sedang hits ini dalam daftar liburan Anda berikutnya! (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: