Keterangan Terbaru Keluarga Soal Kondisi Acep Purnama: Sempat seperti Anfal, Tensi Menuju Normal

Keterangan Terbaru Keluarga Soal Kondisi Acep Purnama: Sempat seperti Anfal, Tensi Menuju Normal

Keterangan terbaru pihak keluarga yang diwakili Tuti Andriani mengenai kondisi Acep Purnama di ICU RSUD 45 Kuningan.-Agus Sugiharto-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kondisi terbaru mantan bupati Kuningan, Acep Purnama yang sempat dikabarkan kritis, Kamis, 25, April 2024.

Keterangan terbaru tersebut disampaikan oleh adik dari Acep Purnama yakni, Tuti Andriani.

Dia membenarkan bahwa Kamis, 25, April 2024 kondisi Acep Purnama memang sempat seperti anfal karena pengaruh tekanan darah yang masih naik turun.

"Memang betul, 30 menit yang lalu beliau memang seperti anfal karena tingginya tensi. Memang tensi masih naik turun," kata Tuti, kepada radarkuningan.com di depan ruang ICU RSUD 45 Kuningan.

BACA JUGA:SIMAK! Info Valid dari Direktur RSUD 45 Kuningan Terkait Kondisi Mantan Bupati Acep Purnama

Tuti mengaku kaget dengan respons dari masyarakat, karena banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Acep Purnama. Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam.

"Menghaturkan rebu-rebu nuhun, karena kadedeuh, kanyaah untuk keluarga kami, buat Pak Acep," tandasnya.

Mengenai perkembangan kondisi terbaru Acep Purnama, Tuti mengungkapkan bahwa berangsur kembali stabil baik saturasi maupun tekanan darah.

"Saat ini, kami menyampaikan tekanan darah menuju normal kembali. Saturasi juga. Ini tidak lepas berkat doa dari masyarakat di Kabupaten Kuningan maupun di luar kota. Pak Acep Alhamdulilah kondisinya stabil," ungkapnya.

BACA JUGA:Kemenag Kuningan Minta Maaf Turut Sebar Hoax Acep Purnama Meninggal Dunia: Kondisi Stabil

Disampaikan Tuti, dirinya yakin bahwa sang kakak akan kembali sehat dan pulih seperti sediakala meski kondisinya kini masih belum sadar.

"Tidak ada yang tidak mungkin, Allah SWT akan melindungi semua," katanya.

Tidak hanya itu, Tuti juga menyampaikan permohonan maaf karena sampai dengan sekarang belum bisa dijenguk.

"Mohon maaf sekali lagi, saat ini belum bisa dijenguk. Karena memang dibutuhkan ketenangan dan tim medis juga membutuhkan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: