Kucing Hitam Dikenal Sangat Misterius, Ini Dia 9 Nama Unik Dengan Artinya Untuk Kucing Hitam Jantan!

Kucing Hitam Dikenal Sangat Misterius, Ini Dia 9 Nama Unik Dengan Artinya Untuk Kucing Hitam Jantan!

Dikenal sebagai kucing misterius inilah nama-nama kucing hitam jantan yang unik.-kompas.com-radarkuningan.com

Terdapat arti dari Midnight yaitu tengah malam yang menandakan bahwa terdapat kegelapan mirip dengan bulu kucing kesayangan, dengan begitu akan lebih cocok digunakan untuk kucing berbulu hitam.

3. Anjana

Kucing jantan berbulu hitam juga bisa diberi nama dengan sebutan Anjana, apalagi jika kucing anda memiliki karakter yang pendiam.

Kucing melankolis ini memberikan kesan keren dengan sebutan nama Anjana, dan tentu akan sangat mudah untuk diingat oleh peliharaan maupun pemiliknya.

4. Aswad

Apakah anda ingat tentang hajar aswad? Nah Aswad ini berasal dari bahasa Arab yang mengartikan hitam, sehingga sangat cocok diberikan kepada kucing pemilik bulu hitam.

Jika anabul kesayangan anda suka dengan kegiatan atraktif dan sulit untuk diam, maka nama ini menjadikan kucing lebih kalem dan menjadi kucing favorit bagi setiap orang melihat.

BACA JUGA:Benarkah Burung Perkutut Simbol Keberuntungan dan Kemakmuran? Simaklah Legenda dan Mitosnya di Sini!

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe di Kabupaten Kuningan yang Cocok untuk Jadi Tempat Tongkrongan Bareng Teman

5. Blackie

Nama blackie ini tentu sudah sering terdengar karena banyak orang yang menggunakannya kepada kucing hitam yang disayangi.

Perlu diketahui bahwa nama Blackie diambil dari kata Black yang memiliki arti hitam, dengan begitu kucing berbulu hitam ini sangat cocok digunakan untuk kucing dengan bulu hitam pekat.

6. Felix

Kucing yang diberikan Felix ini akan cocok jika memiliki karakter yang ceria dan ramah, karena terdapat kandungan arti yang membuat keberuntungan bagi kucing dan pemiliknya.

Jika ditelaah lebih dalam nama Felix ini mempunyai berbagai arti dalam beragam bahasa. Dalam bahasa Rumania, Felix artinya kebahagian dan dalam bahasa Yunani artinya menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: